RaSa : Ramadan Sesarengan Grand Ambarrukmo Yogyakarta

3:54 PM

Geeengs, udah puasa Ramadan lagi yaa, hayoo pada Puasa enggak nih ?? By The Way  kalian udah punya agenda Bukber belom, kalo Echa sih jadwal Buka Puasa Bareng udah Full sepanjang Ramadan ini, udah macem ular tangga aja panjang hahahaha... Ramadan ini Grand Ambarrukmo Yogyakarta, menghadirkan kembali Paket Buka Puasa yang seru yaitu RaSa "Ramadan Sesarengan".
Dari namanya aja udah terdapat kata "Sesarengan" yang artinya Barengan atau Bersama-sama. Jadi kalian bakal merasakan pengalaman Buka Puasa Bersama yang seru dan asik pastinya. 
Team Food and Beverage Grand Ambarrukmo telah menyipakan menu  Buffet All You Can Eat yang endul bambang alias enak banget, highlight menu diantaranya adalah Indonesian Food seperti Gulai daging, Bakso, Tongseng, Pecel sampai menu ala Timur Tengah ala Arabian seperti Nasi Kebuli, Carving Roasted Lamb. Jangan ketinggalan Roti Canai Kuah Kari, Martabak Mesir serta berbagai pilihan makanan penutup yang segar seperti Es Buah, Pudding, Assorted Cakes dan masih banyak hidangan lezat lainnya yang akan disajikan setiap harinya selama bulan Ramadhan ini di The Samara Restaurant gengs... 
Setiap harinya akan ada rotasi menu spesial yang disajikan, selanjutnya pada minggu berikutnya akan beda lagi gengs, dijamin engga bakalan bosen.... Untuk masalah harga masih terjangkau, cukup Rp. 108.800,- net/pax semua hidangan yang ada di The Samara Restaurant bisa kamu santap. Buffet Buka Puasa akan ada setiap harinya selama bulan Ramadhan mulai pukul 17.00 sampai 21.30 WIB. Jadi langsung serbu aja ya gengs, cuss dateng ke Grand AmbarrukmoYogyakarta, ajak keluarga kamu, temen kamu, pacar , warga se-kampung atau Penghulu KUA juga boleh... (lol).

ADRESS:
The Samara Restaurant
Grand Ambarrukmo Lobby Level
Jl. Laksda Adisucipto N0. 82 Yogyakarta
Indonesia
Phone + 62274-2800088


                         Twitter // Bloglovin' // Instagram // Via Google account

You Might Also Like

0 komentar

Hey! thank you for leave some comment in my blog,i really appreciate it! I will reply in your blog. :)