The True Tranquilty at Nava Hotel Tawangmangu

1:06 PM

"The True Tranquilty and Back to Nature"

"A little escape from a hustlebustle in the city", rasanya aku tenang sekali begitu pertama kali menginjakkan kaki di Nava Hotel & Resort Tawangmangu. Udara yang sejuk, pemandangan pegunungan yang menghijau menghampar sejauh mata memandang. Rasanya semua beban hidup diperkotaan seketika hilang begitu saja, satu kata yang menggambarkan suasana disana DAMAI. Kalian pasti tidak menyangka bahwa di Tawangmangu ada Hotel Berkelas dengan konsep yang begitu tertata rapih, ya Hotel Nava Tawangmangu menawarkan Fasilitas Resort berkelas dengan konsep Back to Nature dengan sentuhan modern. Suara kicau burung, gemercik air dan hembusan angin pegunungan seakan memanjakan anda agar duduk tenang menikmati suasana yang begitu sydahu.
Hotel yang berlokasi di area Tawangmangu, Karanganyar Jawa Tengah ini, tidak begitu jauh dari pusat Kota Solo, cukup 45 menit saja jarak tempuh menggunakan mobil. Desain Hotel sengaja dibuat menyatu dengan alam, jadi lebih banyak area open air dan outdoor dan jendela-jendela kaca besar sehingga pemandngan terlihat jelas. Semua kamar juga memiliki fasilitas in-room yang lengkap mulai dari TV, AC, Hot Shower, dan juga semua kamar dilengkapi Balcony dengan pemandangan perbukitan yang spektakuler. Pilihan tipe kamar juga cukup beragam mulai dari kamar Deluxe sampai Family Room yang cukup untuk 3-4 orang. Ukuran kamar juga cukup luas, cocok untuk kalian yang pergi bersama keluarga, teman atau yang ingin Honeymoon.


Kalian juga akan merasa sangat betah berlama-lama di area hotel, karena fasilitas yang dimilii Nava Hotel & Resort cukup lengkap, ada Pine Restaurant dengan view yang indah, Infinity Swimming Pool yang indah , area bermain anak , area Bonfire atau api unggun untuk aktifitas malam dan juga Scenery Deck semacam area open air untuk duduk melihat pemandangan dari atas. 
Jika kalian menginap di Nava Hotel Tawangmangu kalian harus merasakan yang namanya Floating Breakfast, ini merupakan fasilitas dari Hotel yang sangat menarik, sarapan terapung dikolam renang berasa di Bali gitu. Kalian bisa reservasi terlebih dahulu di hari sebelumnya, pokoknya the best deh. Suasana pagi hari disini juga begitu sejuk dan menenangkan jadi merupakan kombinasi yang pas untuk bikin mood kamu naik, dalam menjalani hari.
Rasanya tidak cukup menginap selama 2 hari di Nava Hotel Tawangmangu, ingin rasanya berlama-lama disana, karena begitu indah, begitu tenang dan pelayanannya pun juga bagus. Tidak heran kalau kalian bakalan gak enggak mau pulang, rasanya mager banget untuk balik ke kota. 
ADRESS:
Nava Hotel Tawangmangu
Grojogan sewu, Pintu II,  
Tawangmangu,
Karanganyar, Jawa Tengah
Indonesia
Phone + 62271-6901086

                Twitter // Bloglovin' // Instagram // Via Google account


You Might Also Like

0 komentar

Hey! thank you for leave some comment in my blog,i really appreciate it! I will reply in your blog. :)