Cerita Mimpi

4:53 PM

Baru-baru ini gw mimpi, ga tau sih tepatnya kapan gw mimpi. Tapi yang jelas baru-baru ini, mimpinya itu sebenernya gak aneh, gak serem pokoknya mimpi biasa aja. Jadi ya gw biasa aja, tapi tiba-tiba gw keinget sama tuh mimpi. Mimpinya tuh gw tuh lagi di tempat gatau kaya lapangan gitu, gw liat ke langit. Dan langit nya itu penuh dengan bintang, indaaah banget dan gw terkesan banget. Trus ada orang yang ngomong ke gue ga tau ngomong apaan (gw lupa hhe), trus tiba-tiba ada bintang jatuh banyak banget. Pokoknya rasanya kaya hujan bintang gitu, dan gw langsung memanfaatkan untuk make a wish upon a stars. I wish supaya cita-cita dan impian gw untuk menjadi penyanyi sukses dan terkenal itu tercapai, yaudah abis itu gw kebangun. Dan gw sampe sekarang ga tau apa arti mimpi gw. Tapi gw harap mimpi itu bisa mewujudkan impianku untuk menjadi kenyataan. Amiin...

You Might Also Like

0 komentar

Hey! thank you for leave some comment in my blog,i really appreciate it! I will reply in your blog. :)