Saturday, April 4, 2009

Yeaaay... A Lot of holiday this month...

Bulan April..?? Biasa aja yah ya tetep aja menjalani aktifitas seperti biasa. Tapi apa yang bikin special di bulan april kali ini, yaitu banyak banget hari libur dibulan ini. Asiik pasti bisa jalan-jalan, main, dan molor sepuasnyaaa... Tanpa harus memusingkan besok sekolah,ada tugas, ada ulangan dan blablabla. Pokoknya banyak libur asik...!! Sekolah..?? BIG NO!! Males ah.. (*gak deng hhi XP)

Dan ini Schedule Libur di bulan April:
1. Libur Pemilu 9 april...
2.Libur Isa Almasih 10 april...
3.Libur UAN kelas 3 SMA 20-25 April...

Aseeeeeeeeek banyak libur dan itu liburnya kejepit banget. Hari Juma't libur Sabtunya masuk, kejepit bangeeet. Dan ini membuat gw akan meliburkan diri sendiri, dan pasti banyak orang-orang terutama anak sekolah yang meliburkan diri sendiri. Dan akan terjadi fenomena "HARPITNAS MASSAL" (*Hari Kejepit Nasional Massal.red)

Aseeeeeeeeeek XP

No comments: