Wednesday, March 11, 2009

NGEFANS VIDI ALDIANO...




NGEFANS VIDI ALDIANO...

Ooh tiada yang hebat dan mempesona ketika kau lewat di hadapanku biasa saja..
Sepenggal lirik lagu Nuansa Beningnya Vidi Aldiano, yang buat gw ngefans bgt sama Vidi. Hhe suaranya bagus, 11-12 lah sama gw [narcis] hhi. Keren bgt orangnya.. Walhasil gw nyanyiin lagu itu kapan pun dimanapun gw berada. Gw juga udah punya album VD, yang pelangi di malam hari itu lhoo.. tau kan?. Trus gw juga ikut jadi VIDIes fans clubnya Vidi aldiano. Dan gw menyebarkan virus-virus mr.Nuansa Bening itu [Vidi.red]... Sama halnya gw nebarin virus-virus RAN gitu, gw nyanyiin tuh lagunya di sekolah Vidi satu album gw cerita-cerita Vidi dan akhirnya.. JENGJENGJENG.. satu sekolah pada demen sama Vidi. Hhe gak ding yah temen-temen gw aja yang suka asam vidi. Pada nanya yang nyani lagu nuansa bening itu siapa cha..?? Langsung gw semangat menjawab Vidi Aldiano. Dan ada juga yang lucu masa temen aku ada yang nyebut nama vidi jadi VIDI ALDIANTO...!!. Gubraaak~! eee busseeeeet dah masa nama sekeren itu jadi "PIDI ALDIANTO..?" haduuh ckckckck [geleng-geleng kepala gw].

So yaudah akhirny pada jadi nge fans sama Vidi, sampe-sampe si mama aja ngomong gini..
MAMA: Suaranya Vidi Bagus..!!
ECHA: Yaiyadong ma.. kalo ga bagus mana mungkin jadi penyanyii..
Mama: Iya ya cha..
Echa: +_)(&&%+&$#@!#


hha.. yaudah jadi He is my Idol dah..
pokoknya Gw tunggu kedatangan Vidi ke JOGJA...

No comments: