Friday, March 13, 2009

Drama Show Hari Ini

Hari ini hari saatnya gw pake baju krem kaya pegawai negeri, yups..!! hari ini adalah hari Jum'at. Seperti biasanya kalo hari jum'at pasti ada yang namanya senam kesegaran jasmani aliaS 'SKJ'..
Sebenernya gw ga mau nyeritain daily stories sepenuhnya sih... Tapi gw mau nyeritain tentang P ementasan Drama di XI-IS, kelas yang superduper rame gila ga keruan kaya pasar. Dan itu adalah kelas gw, hhe... So jadi gini ceritanya, kan guru Bahasa Indonesia gw ngasih tugas buat pementasan darama gitu di kelas dua, nah otomatis gw juga kebagian dong... Nah gw udah punya klompok sendiri yang anggotanya itu Gw, Nawendah,Ndut,Dudul,Soleh,Gepeng,Teguh. Maav yah kalo kalian rada aneh sama nama temen-temen gw, itu bukan nama asli kok, itu cuma nama ejekan aja dari temen-temen sekelas. Lanjut... jadi gw dan kelompok gw itu latihan daram cuma satu hari. Kemarin aja baru latihan, sekarang udah pementasan. Dan alhasil coba apa tebak...?? Gw dan kelompok gw rada kagol buat mentasin drama itu. Haha pada grogi semua, dan banyak bgt akting yg ga terduga. Si Dudul ceritanya kan sakit dirumah sakit, dan harus tiduran gitu. Dan semestinya harusnya tiduran di dipan kelas gitu. Tapi si Dudul malah tiduran di dilantai udah kaya kebo tewas gitu. Seisi kelas apada ketawa ngakak, dan gw yang dapet peran jadi dokter buat meriksa ke adaan si Dudul juga ga bisa nahan ketawa gw. Yaudah gw jadinya cuma mesem-mesem geje gitu... Dan drama yg ceritanay sedih dan sedikit dramatis malah jadi kocak kaya srimulat. Hadeeh... tapi finally kata guru gw sebagai performer pertama, kelompok gw udah lumayan banget. Alhamdulillah deh... udah lega ati gw sekarang, selega gw baru aja keluar dari toilet. Hhi...
Dan gw juga ga ngebayangin kelompok-kelompok drama selanjutnya yang bakal tampil besok. Pasti bakal seru...



Dan tadi juga ada ulangan Bahasa Arab, hadeeeh udah tau gw bego sama pelajaran Arbic languange. Dan gw makanya nasi bukan korma, dan gw gaulnya itu sama wayang kulit bukan sama onta. Eh masiiih aja nerima pelajaran Bahasa Arab. hhu..

Dan ada satu lagi, kan tadi pas gw mau Jum'atan gitu dan gw ada di depan kelas. Temen gw itu tereak Ba*ingan...! sekeras kersa speaker masjid gitu., sampe seantero koridir kelas itu kedengeran. Dan malangnya nasib temen gw itu ada guru yang lagi lewat di depan kelas gw, sontak guru gw masuk ke kelas gw dan marah-marahin tuh temen gw yang malang.

Hha... XP kejadian kaya gitu juga udah sering kejadian di kelas gw, secara kelas gw itu anaknya pada superduper hiper aktif* lebay deh ah... Jadi si Dudul itu pas lagi pelajaran Qur'an Hadits itu tiba-tiba nyanyi lagunya Hijau Daun dengan pedenya..:

Guru: [lagi nagajar di depan kelas]
Dudul: SUARA DENGARKANLAH AKU APA KABARMU PUJAAN HATI KU...!!!
Guru: [ sambil tereak dan mloto-mlotot] KELUAAAAAAAAAAAAAAAR....!!!
Dasar si Dudul, dia langsung keluar ketakutan. Haduuh dudul ku yang malang hhi XP.

Sebenarnya judul posting ini itu, inspiring dari pementasan drama kelompok gw hari ini... Emang rada maksain sih tapi yaudahlah yaa ga apa-apa. :D

No comments: