Saturday, March 14, 2009

Drama Show Hari Ini- Part 2

Drama Show* yang kemaren Jum'at lanjut lagi, gw nulis posting ini sambil ketawa-ketawa sendiri. Abisnya gw masih kebayang - bayang sama konyolnya temen-temen gw yang lagi mentasin drama. Macem-macem deh judul cerita drama dari masing-masing kelompok di kelas gw, dari kelompok gw judulnya
"Dunia dalam bayangan", dan ada juga yang judulnya
Cinta ditolak Dukun Merusak , CLBK , sama apaan tau gw lupa judulnya. Pokoknya seru deh tadi, ada yang lupa dialog, ada yang baru latihan 1 jam sebelum tampil, ada yang cuma ketawa-ketiwi gak acting sama sekali, ada yang jadi preman, ada yang jadi dukun, jadi pak ustadz, ada juga yang bikin gw ketawa ngakak ampe sakit perut yaitu ada yang jadi cewek tompelan. Hadeeh macem-macem deh prilaku temen-temen gw. Pokonya tadi disekolah pas pelajaran Bahasa Indonesia gw berasa nonton
Opera van Java kalo ga Akhirnya datang juga.


Rata-rata sih temen-temen gw pada mentasin drama bertemekan percintaan, kehidupan remaja sehari-hari dan dibungkus dengan komedi yang lucu dan aja juga yang garing sih... hhe XP. Tapi yang bikin gw terheran-heran ada satu kelompok drama yang mentasin drama, yang isinya itu menceritakan salah satu seorang guru yang ngajar di sekolah gw, ceritanya tuh guru ngeGap-in anak-anka yang lagi ngerokok di kamar mandi sekolah gw. Itu bener-bener based from true story, emang temen-temen gw tuh pernah ke Gap sama tuh guru di kamar mandi lagi pada ngerokok. Dan lebih gokilnya lagi pas lagi mentasin drama tuh para pemainnya pada ngerokok beneran, hadeeh dasar pada edan... Back to cerita drama yang tadi... Trus kan ceritanya anak-anak itu ke-Gap kan, Si Adhit* temen gw yang jadi guru itu di guyur pake air beneran sama anak-anak yang lagi pentas. Dan itu di luar dari skenario!! Hhadeehh... Sontak anak-anak pada spontan ketawa ngakak dan langsung bikin koor Huuu..!!! Si Uul* gak berenti-berenti ketawa dari awal drama sampe akhir. Guru Bahasa Indonesia gw juga ikut ketawa karena bener-bener hebooh tuh drama.

Ada juga yang jadi dukun bawa bakaran kemenyan sekaligur areng dan se-kembang-kembangnya juga, emang prepare banget deh. Seru banget pementasa drama hari ini gw puas ngakak sengakak-ngakaknya hari ini, sampe gw mau ketoilet. Dan ada juga ulah temen gw, namanya kan Hafidh* dia tuh bawa sarung untuk properti darama. Nah pas istirahat dia pake tuh sarung jadi kaya orang mau maling rumah orang atau BeHa dijemuran tetangga sebelah gitu. Trus dia keluar kelas trus lari-lari di koridor sekolah gw, sampe Si Dudul bilang, "Hafidh edaaaaaaaaaaaannnn...!!!" Dasar Si Hafidh....
Pokoknya berkesan banget deh pementasan drama dari XI-IS kelas gw yang superduper gokil...
hhiii....

No comments: