Pengen Nike SB or NIKE Air

9:06 PM




Gw dari berapa bulan yang lalu lagi pengen sepatu NIKE SB* or NIKE AIR*... Gw jadi penegan sepatu itu coz RAN pake sepatu itu dan sepatu itu emang keren bgt...
Terang-terangan aja gw ga bisa beli dan Papa Mama juga ga mau beliin. Di Indonesia harganya mahal banget sekitar 650rb-800rb...
Dan gw semakin ngiler lagi pas gw liat tuh sepatu di "NIKE Store." Dan parahnya lagi pas gw lagi jalan-jalan di Mall, ada anak cowok gitu seumuran gw make tuh sepatu dengan bangganya. Gw ga bisa lepas pandangan gw dari kaki dia yg make NIKE SB*. Haduuh makin kepengen aja gw... Gw rasa kalo make sepatu itu tuh ngerasa paling gaul sedunia deh [hha too much*]. Haha tapi emang iya kok itu dari pandangan diri gw. Pokoknya gw mau NIKE SB or NIKE AIR... hhu XD.

You Might Also Like

0 komentar

Hey! thank you for leave some comment in my blog,i really appreciate it! I will reply in your blog. :)