Wednesday, March 11, 2009

Hari Ini...

Hari Ini...


Hhe... hari ini ga ada kejadian yang special kok, nothing special for today...
cuma ada yaah kegaduhan kelas yang super duper rame banget [as usually, right?].
Trus ada lah sedikit permasalahn yang menghiasi hari ini, yaitu perdebatan aku sama Mama. Dan lagi-lagi masalah
LAPTOP, aku ga tau kenapa gw ngebet banget punya laptop. Huuft kapan ya gw punya laptop dan bisa posting blog gw pake laptop gw sendiri??. Coz sekarang gw klo posting blog gw pasti dari warnet... Ya udahlah sabar aja yaah..
Btw Jogja hari ini panas baget, panas gila meen ga kuaat.. huuft. Oh ya aku sekarang udah bisa edit layout blog aku, lucu ga..? [hhe ndeso ya gw.. -3-]
Udah ah gw capek bgt hari ini, harus belajar soalnya minggu depan gw udah mid semester..
aaargh...!!

No comments: