Monday, March 9, 2009

Monday Holiday...

Monday Holiday...

Hha tumben hari senin kaya gini tanggal merah... Itu hal yang menbuat aku bahagiaa, horeee is time to long week end, hari sabtu,minggu,senin libuurr. Dalam waktu tiga banyak banget hal yang udah gw alamin.

Hari Sabtu:
Seperti biasa pagi-pagi gw bangun pagi,sholat,mandi,pake baju seragam,sarapan,berangkat sekolah... Sampai disekolah ada ulangan Bahasa Indonesia. And jebret-jebret akhirnya balik sekolah jam 10.00 pagi [seperti biasa hari sabtu pulang cepet] Dan gw ga sabar buat malem minggu, karna gw bakal nonton Afgan di AMPLAZ [Ambarukmo Plaza]. Tapi walhasil gw emang nonton Afgan, tapi apa coba tebak?. Gw ga keliatan sama sekali soalnya penuuh banget.. Berasa terminal bo..! HUH kesel. Dan rencana nya pengen foto sama Apgan tapi ga kebagean. Huh..kesel udah nunggu di backstage ampe garing hasilnya BIG ZERO!!. Dan akhirnya gw sama temen gw pulang dengan tangan kosong,tampang ga berbentuk (udah kaya apaan auk deh..), Bengong-bengong kaya kebo" BLOON". Keseel.. dan hari Sabtu ditutup dengan mendaratnya gw di kamar capek bin tepar. Plus hati gw kesel bin gondok. Ga lagi deh gw nungguin apgan minta foto. Aib Poko'nya. Mending foto sama RAN aja... hhi.. :D

Hari Minggu:

Minggu pagi ujan cukup deres... Saat pertama kali melek, yang gw lakuin adalah sms-an... buka Facebook pake hp. Dan gw langsung sarapan. Dan gw sms temen gw buat nagjakin jalan,abisnya bete banget sih... hari minggu ga kemana-mana. Yaudah temen gw dateng kerumah gw jam 9.00 pagi dan langsung kita tancap gas. Kita akhirnya jalan ke malioboro naik busway, sampai disana buseeet... Malioboro rame banget, yaudah perut udah keroncongan kita langsung naroh pantat di Mac Donald. Perut udah kenyang, and now it's time to Shoping..!! Yeeeah gw gak tau kenape klo gw denger kata SHOPING gw langsung semangat 45. Yaudah kita windows shopping aja liat-liat around malioboro. Desel-deselan sih tapi seru banget, gw beli gelang warna-warni dari tali dengan harga Rp14.000,- dapet 8 biji... Itu gw tawar jadi 1.500-an.

Tips tawar menawar di pedagang kaki Lima:

1.Bersikaplah sopan dan ramah+ senyum. ( jangan pasang tampang kaya mau makan orang)
2.Tanyakan harga barang.
3.Tawar harga barang dari harga terendah.
4.Kalo ga mau tawar dari harga pertengahan (contoh: 4.000 jadi 2.000)
5.Kalo ga mau yaudah tinggal aja. (Kebanyakan pedagan malioboro kalo udah kita tinggal pasti dia manggil-manggil kita dan ngasih barang dengan harga yang kita inginkan)

itulah sepenggal cara tawar menawar ala ECHA*

Yaudah gw akhirnya abis ke malioboro pulang kerumah, makan trus tidur.

Hari Senin:

HANYA DIRUMAH NONTON TIVI BUKA FACEBOOK POSTING BLOG..!!!

Dan besok udah mulai masuk sekolah lagiii Maleeeess!!!!




No comments: