Tragedi TV Rusak...

5:00 PM

Tragedi TV Rusak...



Haha.. mungkin judul posting gue kali ini bikin kalian rada shocking dikit kali ya, abisnya judulnya pake tragedi nya segala..
weiiits... posting ini tapi emang ada hubungan nya sama televisi dirumah gue,kerjaannya rusaak mulu. Mungkin tv itu udah uzur kali ya [ jaah uzur kaya apaan aja ] jadi udah sering "sakit-sakitan". Tapi tv dirumah gue tuh emang sempet bikin kesel, udah 4 kali rusak. Jadi ceritanya gini, Minggu pagi, kan tv gua baru 2 minggu selesai di service, pagi-pagi gitu tv gua masih "seger buger", masih sempet nyetel acara infotaiment insert!... abis itu mama gue matiin itu tv. Dan selang beberapa jam tv itu kambuh lagi,ga bisa di hidupin..
Echa: "Mah, tv nya kok ga bisa nyala lagi..?"
Mama: "Lah kok bisa cha..?!"
Echa: "tauk deh..!"
Mama: "Yaah gimana dong... masa ga bisa nyala lagi tvnya..
Echa: "yang terakhir matiin kan mama.."
Mama: " ya.. jangan nyalahin mama dong.. kalo tv itu ga di nyalain sama echa kan ga rusak.."
Echa: "yaah si mama gimana sih aneh deh.. auk ah.."
Papa: (cuman diem lait perdebatan gue sama mama)
Alhasil si papa bawa tv aib itu ke tukang service lagi...
Gila meenn alhasil gue ga bisa nonton tv dan mama gue cemberut sepanjang hari karena ga ada hiburan. Yaiyalah
[tanpa ya iya dong] secara mama gue itu ga bisa lepas dari yang namanya T.E.L.E.V.I.S.I . Jadi si mama ga bisa nonton infotaiment kesukaan dia dan ga bisa nonton reality show Idola cilik kebangaan dia. Aneh ya udah tua masih aja demen sama idola cilik... Dasar si mama... ga kehabisan akal dia siang-siang ngacir, nonton idola cilik sama keponakan gue numpang nonton di tempat sodara gue.. haduuh..
Dan sekarang tv gue lagi di tukang service... dan ga tau bener nya kapan, semoga aja nanti kalo udah bener ga bakal rusak-rusak lagi deh...

You Might Also Like

0 komentar

Hey! thank you for leave some comment in my blog,i really appreciate it! I will reply in your blog. :)