SHOPPING BARANG BRANDED DI MAPEMALL.COM

1:49 PM


Halo gengs! Gimana kabarnya ? Udah mulai New Normal atau masih #Dirumahaja nih...  By the way diantara kalian semua pasti ada yang hobby shopping bahkan semua orang suka shopping ya gak sih? Disaat pandemi seperti ini kalian pasti khawatir kan kalau Shopping di Mall, selain itu pasti ada rasa mager buat kemana mana mending dirumah aja ya kan :p. Nah Online Shopping menjadi satu satunya jalan terbaik untuk menyalurkan hasrat berbelanja kalian. Selain itu Retail Therapy itu menjadi salah satu cara buat kalian enggak stress...

Aku mau kasih tau kalian nih, kalau aku yang hobby shopping ini suka banget belanja di salah satu Website yang menjual Fashion Stuff Branded yang bener bener trusted and curated. Daripada kalian beli di online shop yang belum tau originalitasnya, mending kalian belanja di MAPEMALL.COM !

Aku ceritain ya, jadi MAPEMALL ini adalah "Situs Online Pertama Brand Authentic untuk Fashion & Lifestyle di Indonesia" yang merupakan part of dari Mitra Adiperkasa yang terkenal menjual barang barang Fashion Top Brand. Banyak banget brand yang ada di mapemall ini, mulai dari Cotton  On, Cath Kidston, Converse, Adidas, Juicy Couture, Kenzo, Nine West, Mango, Pepe Jeans, Giordano, Apple from Digimap dan masih banyak lagi, Gimana ? Lengkap banget kan brandnnya.. Kalian mau belanja Fashion Cowok ada, Fashion Cewek juga ada, terus produk Kecantikan, Olahraga, Mainan, sampai Kebutuhan Rumah juga ada guys, selengkap itu jujur...  Yang terpenting jelas barang yang dijual Branded dan Original. 

Sesuka itu aku belanja di mapemall, karena kita tuh bisa belanja denga mudah tanpa ribet dan barang barang yang dijual sangat berkualitas. Terus banyak banget Promo menarik dan DISKON , siapa sih yang enggak suka sama Diskonan ya kaaan.. hehehehe. Bagusnya lagi kalian bisa belanja via apilkasi mapemall yang sudah bisa di Download via iOS ataupun Playstore! Cuss kalian Download juga..




Nah kemarin aku belanja Jacket dari Lacoste yang super keren, Kemeja dan Celana pendek dari Cotton On yang Super nyaman. Aku puas banget belanja di Mapemall karena aku bisa tinggal pilih barang yang aku mau beli via aplikasi, engga pake ribet dari proses checkout sampai proses pembayarannya. Pengirimannya juga tergolong cepat, packagingnya menggunakan box yang aman dan super rapih, se-perfect itu gengs jadi dipastikan aku bakal belanja terus di Mapemall. 

Canggihnya lagi nih, mereka punya fitur yang nama nya Just For You , jadi fitur ini berguna buat kalian yang masih bingung milih style mana yang cocok dengan kalian , dengan fitur just for you ini bisa menjadi personal stylist kamu yang bakal ngerekomendasiin barang yang bagus dan cocok buat kamu, jadi engga perlu bingung bingung deh saat belanja. Trus semisal kamu beli online dan mau ambil langsung di store brand yang ada dikotamu kalian bisa menggunakan fitur Pay & Pick jadi lebih mudah juga dalam berbelanja... Asik banget kan belanja di Mapemall ? 

Satu lagi nih gengs, kalau belanja nanti pakai KODE VOUCHER aku ya :

" MAPEMALLXECHA "

buat dapetin DISKON ! Kalian belanja barang yang sudah di diskon trus pakai Kode Voucherku juga bisa dapet tambahan diskon lagi lhoo.. Senengkan Sobat Diskon-ku kalo ada promo yang oke gini? makannya gak usah pikir lama lama cuss yuk belanja di MAPEMALL !







Twitter // Bloglovin' // Instagram // Via Google account

You Might Also Like

0 komentar

Hey! thank you for leave some comment in my blog,i really appreciate it! I will reply in your blog. :)