REVIEW: Colourful Facial Naavagreen Skincare

12:38 AM

Halo gengs, sesuai apa yang aku bilang di postingan sebelumnya, kali ini aku mau nyeritain pengalaman aku saat mencoba Colourful Facial Naavagreen Skincare. Bagi kalian yang belum tau apa Naavagreen Skincare bisa lihat postingan aku sebelumnya di sini.
Klinik Naavagreen ini ada di Jl. Cendrawasih Yogyakarta gengs, di beberapa kota besar di Indonesia juga ada. Dari seg pelayanannya ramah, staffnya sangat helpful sekali, pertama aku mendaftarkan diri untuk konsultasi dulu dengan Dokter, setelah nunggu sebentar staff CS mengantarkan aku ke Dokter yang sudah sangat kompeten di bidang kecantikan kulit dan wajah. 

Setelah aku konsultasi dengan Dokter, aku disarankan untuk mengambil treatment Colourul Facial Teatree dan Red Biolight untuk mencerahkan kulit. lalu aku menuju ruang treatment dilantai dua, ruangannya cukup luas, ber-AC dan dilengkapi dengan peralatan treatment yang nyaman. 
Untuk Facialnya sih treatmentnya hampir sama dengan facial pada umunya, pertama wajah dibersihkan dengan milk cleanser, facial wash, lalu wajah di cream massage agar relax, trus baru deh setelah wajah bersih, dilakukan tindakan pembersihan komedo dan jerawat. Dipencet-pencet dengan halus dan tenang kok jadi gak terasa sakit facialnya, kalo aku sih selalu gemes sama komedo, jadi aku seneng komedo diwajahku dipencet dan dibersihkan hehehe.

Setelah dibersihkan wajah dari komedo kita dimasker oleh masker TeaTree, nah disini tenyata yang namanya Colorful Facial, jadi maskernya itu warna warni, nah kalo Tea Tree ini warnanya merah agak pinky gitu, gemeshhh. Kita tunggu maskernya kering sekitar 15 menit, lalu dibersihkan dengan air es biar seger. Setelah itu aku pindah ruangan untuk di sinar Biolight.
Sinar Bioloight ini sangat berguna untuk kulit wajah kita, kita disinar menggunakan alat gitu gengs, kebetulan aku dapat sinar biolight warna merah yang berguna untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah dan juga merangsang produksi collagen. Proses penyinaran ini selama 20 menit. Setelah itu kulit kita dikasih krim anti iritasi supaya kulit kita engga merah-merah karna habis facial. 
Pokoknya facial di Naavagreen Skincare bagus sih, buat kulit kalian dan harganya cukup terjangkau aku enggak sampe 200 ribu udah dapet treatment lengkap ini. Proses treatment selama 1 jam tidak terlalu lama, cukup untuk merefresh kulit wajah kita. Thank you Naavagreen....

You Might Also Like

0 komentar

Hey! thank you for leave some comment in my blog,i really appreciate it! I will reply in your blog. :)