EVENT: NAAVA GREEN OPEN HOUSE

11:53 PM

Halo gengs, kali ini aku mau cerita yang sedikit beda daripada biasanya. Beberapa waktu lalu, aku bersama beauty blogger serta influencers Jogja diundang ke acara yang ada hubungannya dengan beauty and skincare. Berhubung sekarang Hei Echa menulis content Lifestyle, jadi tidak ada salahnya kalau ada content beauty, health and skin care ya, pasti bakal menarik dan informatif banget...
So, kemarin aku diundang ke Event "Open House Naava Green Natural Skin Care". Buat kalian yang belum tau apa sih Naava Green itu, jadi Naava Green itu adalah pusat perawatan kulit dan wajah yang menggunakan bahan-bahan alami. 

Pada acara open house, aku diberi kesempatan untuk sharing dan mendapatkan pengetahuan mengenai kesehatan kulit dan trend skin care yang sedang happening saat ini, langsung lhoo dari Dr. Andy dan beauty expert Naava Green Skin Care. For your information, Naava Green ini merupakan skin care asli Indonesia yang sudah mempunyai hampir 100 cabang yang tersebar di seluruh Nusantara. Bagusnya lagi, Naava Green adalah skin care yang mempunyai pabrik sendiri, jadi dijamin kualitasnya terjaga dan harganya sangat terjangkau, enggak bikin kantong jebol pokoknya.
Setelah sharing session, aku diajak meilhat demo make up dari Naava Green Cosmetics, yang merupakan brand baru dari Naava Green. Dan yang terakhir adalah Clinic Tour, jadi aku bisa melihat langsung treatment dan pelayanan yang diberikan oleh Naava Green. Pelayanan di klinik Naava Green mengutamakan pelayanan yang cepat, tepat dan profesional untuk mengatasi masalah komedo, jerawat, kusam, flek,kulit sensitif, penuaan dini dll.
Perawatan di Naava Green dijamin bagus, karena tenaga nya telah di training dengan baik, jadi sudah ahli menangani treatmen seperti facial, peeling. Satu lagi gengs, kalian harus mencoba treatment terbaru dari Naava Green yaitu Colourful Facial, jadi masker nya itu warna-warni, setiap warnanya mempunyai kegunaan tersendiri yang disesuaikan untuk kondisi kulit wajah kita, bagus deh pokoknya.
Last but not least thank you Naava Green for having me and my friends to attend your open house, nah next aku akan review treatment Colourful Facial dalam waktu dekat ini, so stay read my blog to get the latest issue.

You Might Also Like

0 komentar

Hey! thank you for leave some comment in my blog,i really appreciate it! I will reply in your blog. :)