i'm coming back to my blog...

5:19 PM

Heeeeeey all, long time i'm not tell about my story in my blog. Karena liburan dan keasikan main, jadinya gw gak update blog ini hehehe.

And Now I'm Coming Back to This Blog..!!!
Yeaaaaaaaaah!!



Sebenernya banyak banget cerita yang menarik buat gw tulis, such as about Jacko and Ritz Carlton and J.W Marriot bomb terror. ECHA turut berduka cita atas kejadian yang telah terjadi di negeri ini, semoga kejadian ini tidak terulang lagi. Dan buat para korban yang meninggal semoga arwahnya diterima disisi ALLAH S.W.T amin... Dan buat korban yang selamat dan terluka semoga lekas sembuh [jadi kaya dokter gw hehe].

Now i want to told you about my holiday story...
Jadinya setelah gw ngerayu ortu gw buat liburan akhirnya gw berangkat ketempat nenek di Sukabumi Jawa Barat. Disana gw nengok Nenek yang lagi sakit, dan gw cuma dirumah aja kerjaanya cuma makan,tidur,nonton tv, main. Karena disana udaranya dingin banget akhirnya gw kerjaanya makan mulu, makan bakso dan jajanan khas sana [yummy..]. Disana gw sekitar 4 harian gitu dan gw langsung ngacir ke Jakarta. Sampe di Jakarta gw malah sakit, kena gangguan pencernaan. Alhasil gw dirumah aja walaupun cuma bedrest sehari, gw bandel banget disuruh istirahat, kaki gw udah gatel mau jalan-jalan. Yaudah gw paksain aja, sakit-sakit main ke Grand Indonesia naik Busway mana sampe malem. Pokoknya gw main deh keliling Jakarta gw main dalam keadaan gw lagi sakit [Nekaaaaaaat]. Dan akhirnya gw jadi kena maag dan badan gw alergi, merah-merah kaya udang rebus. Dan gw masih NEKAT naik angkutan kota ke Tanah Abang, tengah hari bolong, panas, dan umpel-umpelan di dalam bus, gw sampe mau pingsan. Walaupun gitu pokoknya Seminggu gw puas Shopping deh di Jakarta haha, dan semua WishList yang gw mau kebeli semua, termasuk Nike SB ahhahaha
I got it !!!

You Might Also Like

0 komentar

Hey! thank you for leave some comment in my blog,i really appreciate it! I will reply in your blog. :)