Saturday, June 27, 2009

Naik Kelas...

Horeeee... gw NAIK KELAS...!!! Yesyesyes.. gw akhirnya naik kelas 3, dengan nilai yang lumayan memuaskan tanpa ada nilai yang tidak tuntas, berarti gw jadi senior dong..?? CihuuuuyUhuuuuuy dah, hahaha. Seneng sih gw jadi kakak senior, tapi ada gak enaknya juga. What is that..?? Berarti gw bentar lagi UNAS 2010..!! Oh No...!! Walaupun masih tahun depan tapi kan itu bisa membuat gw berpikir 2 kali. Pertama kalo udah denger kata-kata UNAS gw udah kepikiran takut enggak LULUS. Kedua kalo udah mau UNAS berarti gak boleh main sebebas dulu, huuft. Yasudahlah berarti i must study hard more... semangat!!!

Ngomong-ngomong tentang bagi rapot dan kenaikkan kelas, berarti harus ngomongin tentang Holidaay dong... Yups, gw liburan kali ini belom tau mau kemana, mungkin aja gak kemana-mana cuma dirumah doang. Maunya sih gw ke J-Town a.k.a Jakarta, mau liburan,vacation, jalan-jalan around da' city, nge-mall and also shopping. Tapi gak tau deh nih, tampaknya bokap dan nyokap adem ayem aja nih. Huuhuhuhhuh... Harusnya gw tuh liburan, seneng-seneng sebelum masuk sekolah yang akan siap menerkam gw dengan UNAS-nya itu. Tapi si BoNyok diem-diem aje, bahkan denger-denger liburan ini gak kemana-mana. Huwaaaaaaa, ayo dong ke Jakarta.... Dan gw minta Laptop hadiah naik kelas aja gak dibeliin... huhuhuhuhu poor me...~? T.T

No comments: