Queen Bee..

11:22 AM

Hei all, finally aku nonton film Queen Bee juga. Mungkin harusnya gw posting film ini udah dari kemarin-kemarin kali yaa, tapi berhubung gw baru aja selesai ujian jadi gw baru sempet posting sekarang deh... Walaupun ini udah jadi berita basi tapi gak apa-apalah, yang penting masih enak buat jadi topik buat postingan.

So jadinya itu gw nonton film QB itu dua kali heheh, jadi gw pertama nonton sendirian pas pemutaran perdana tanggal 4 juni [udah lama yaa...] heheh. Gw nonton sendirian dan bioskopnya masih sepi yang nonton, hanya ada 10-20 orang aja di dalem studio 3 itu. Keren filmnya, sangat ABG banget. Dengan fashion yang TOP banget, and all Queen Bee stuff is make me jealous. Bagus banget mulai dari BlackBerrynya, Ipod,Laptop untill the car. Over all filmnya seru, bagus kok dan ada drama, comedy dan actionnya.

Dan gw nonton ke dua kalinya, karena dapet ticket nonton bareng QueenBee bareng prambors dan conello, gw ikut kuisnya dan gw menang, horeee.. Akhirnya gw dapet 2 tiket dan gw nonton bareng Dea. Walaupun rada telat tapi seru kok, rame banget. Dan ternyata ada Tika Putri ikut nonton bareng. Tapi gw dan Deya gak ketemu Tika putrinya, huuh! rugi banget rasanya. Gak tau kenapa pokoknya yang lain pada ketemu Tika Putri tapi gw sama Dea gak ketemu sama Tika Putri. Yasudahlah mungkin belom rejeki buat ketemu sama Tika Putri.

You Might Also Like

0 komentar

Hey! thank you for leave some comment in my blog,i really appreciate it! I will reply in your blog. :)