Tuesday, June 23, 2009

First time joined English Debate Competition

Yesterday i was join english debate competition at UII University, aduuh nervous banget. Dan gw dapet lawannya berat-berat. Yaudah gw ikut 3 babak pre-elimination, sampe sore banget. Walaupun kalah gak apa-apa, untuk pengalaman aja. Btw Congratulations for the winner yaaa..

*Aduh dikit banget ya postingnya... [soory banget yaa] hahah.
The reason is kadang-kadang tuh blog gw enggak bisa kebuka, jadinya gw udah males duluan buat posting. [emang dasar aja gw nya males..] LOL!.

Oh ya... Besok Jum'at gw nyanyi di acara wisuda kelas 3 lhoo... heheeheh. Mungkin gw akan nyanyi beberapa lagu, masih bingung sih mau nyanyi apa...?? Tapi masih gw pikir-pikir mau ngebawain lagu apa dan berapa lagu yang bakal gw nyanyiin.
Report nya besok yaa.. okokok

No comments: