Saturday, June 13, 2009

posting lagii...

Heii... udah hampir 3 minggu gw enggak posting blog gw. Because i had examination, ujian semester 2 gitu. Buat kenaikkan kelas, but now exam is oveeeeeeer....!! Horay :P

Banyak banget cerita yang harus gw ceritain, tapi gw males nulisnya tapi gak apa-apalah. [Geje*] hehehe. So gw bisa kok ngerjain ujian gw, lumayan lah gak terlalu gampang banget [berarti susah dong..??] actually gak susah-susah amat sih. Tapi ya gitu deh, udah deh gak usah nyeritain ujian segala, gw muali pusing kalo udah ngomongin ujian. Yaudah gw sekarang sih belom libur, tapi lagi nungguin liburan. Gw sih maunya liburan kerumah nenek trus ke Jakarta deh... eehehhehe.

No comments: