Cerita....

7:23 PM

Hey all... Lama gak posting, gak buka facebook. Coz udah mau ulangan meen, mungkin ini postingan gw sebelum Semesteran. Gak tau deh nanti kalo gw tergoda untuk buka computer trus main-main sampe lupa waktu [who knows .?.]. Btw selama gak posting banyak banget cerita yang bakal gw ceritain, tapi mungkin sebagian aja kali ah. Pertama rumah gw kebanjiran, gara-gara ujan dan salurannya itu mapet. Yaudah gw ngepel sampai pegel, actually is not afficial flood sih, like in J-Town yang bisa membuat satu Jakarta heboh dan 100 kali lebih macet daripada hari biasa. Hey.. hooo~! i'm in Jogja so it's impposible bisa banjir bandang kaya di Jakarta, but it's can make really-really suffering. Beucek mana air banjir yang membludak di rumah gw itu gak berhenti. Lama banget, ujan deres berakhir jam 6 sore kita baru bubaran banjir sekitar jam 10 malem. Haduuh pegel banget meen harus ngepel ulang lagi, aduuh i'm suffering...!!!

Btw another story apa yaa..?? mmm... [thinking]
gak ada kok cuma banyak tugas dan banyak ulangan, so i must study hard more...
Dan satu lagi English Debate had been canceled, horraaaaayyy...!!!
hihihihihi. XP
I think That's all story from me...

You Might Also Like

0 komentar

Hey! thank you for leave some comment in my blog,i really appreciate it! I will reply in your blog. :)