Sunday, May 10, 2009

Holiday is oveeer....!!!

Holiday is oveeeerr....!!! That's mean Schooltime is comiing...!!! Oh no i feel so lazy to back to school... Padahal kemaren gw boring banget liburan mulu, tapi sekarang malah pengen liburan lagi. Dasar gue yaa... hahahah. Padahal gw liburan ini gw gak ada yang special, haha udah kaya nasi goreng aja pake special-specialan segala. Btw gw pengen ke promnight...!! Gara-gara gw ngeliat DVD twilight, gw jadi pengen dateng ke prom. Padahal sekolah gw sekolah swasta islam, jadinya mana ada acara promnight-promnightan segala. Haduuh....
Oh ya, kemaren gw nonton film BCB aliasa Bukan Cinta Biasa, totally bagus sih filmnya dan ceritanya seru deh, pokoknya kalian harus nonton. So it's time to take a rest, to prepare school day tommorow...

No comments: