Echa really SUPRISINGLY and Shockingly

2:27 PM

First i wanna say hello...!!! So minggu ini rada-rada capek, ya secara gw udah masuk sekolah lagi. Full dari hari senin sampe sabtu, dan sekarang gw nulis postingan ini dengan judul yang sebegitu ruwetnya karena apa coba...?? RAN mau ke Jogja besok Sabtu dan gw baru tau kemaren malem, seneng sih seneng, happy sih happy. Dan i was really suprising, tapi masalahnya kenapa harga tiketnya a.k.a HTM nya itu seharga Rp 100.000,-...?? Itu bikin gw bete, harganya mahal banget, oke gw jujur... I don't have enough money actually, secara it's so expensive for me. Duit jajan gw ga cukup. Dan gw gak tau besok gw nonton apa enggak, huuft...

Itu baru SUPRISINGLY...

And now the SHOCKINGLY one...

Gw tadi disekolah disuruh guru untuk ikut DEBAT BAHASA INGGRIS..!!
What...???!!!! I'm very shockingly...
Heeeeyy hooo~! I just can speak english litlle...!!! H.E.L.L.O....??
Ou-Em-Gi Omigosh...! Udah tau english speaking gw belepotan, dan gw ga bisa debat. Dan hebatnya lagi itu penglaman pertama gw debat in english, i don't really really do it. Huuft...
And if i can choose... I will choose i sing 100 english song than join the English Debate...!!!
BIG NO !!! [D.A.M.N]

You Might Also Like

0 komentar

Hey! thank you for leave some comment in my blog,i really appreciate it! I will reply in your blog. :)