Holidaaaaay...

6:32 PM

Hahaha asik men...kemaren kemaren libur 4 hari berturut-turut. Libur nyontreng tapi gw harusnya nyontreng tapi gak kedaftar akhirnya gw ya jalan-jalan aja. Yaudah Jum'atnya libur dan Sabtunya juga pulang cepet jadi sama aja keitung libur. Sebenernya hari Sabtu kemaren mau nonton RAN tapi gak dibolehin sama BONYOK* begini ceritanya:

Gw: Mama aku mau nonton RAN...
Mama: Dimana..??
Gw: Di Hyatt Hotel mom..
Mama: Kapan..??
Gw: Nanti malem...
Mama: Jam berapa..??
Gw: Jam 8 sampe selesai..
Mama: Gak Boleh, jauh dan malem lagii..
Gw: Yah mama ayolah mom..
Mama: [ Makin jadi mara-maranya ]

Si Papa juga ga ngebolehin, dan gw udah mencoba berbagai cara tapi teteup GAK DIKASIH IJIN...

Yaudah malem itu gw bengong dikamar sambil nyanyiin lagu RAN satu album full. Huhu sedih bgt gw...

Dan hari Minggunya gw gak kemana-mana. Dan besok udah mulai SEKOLAH!!! Aduuh gw maleees...

You Might Also Like

0 komentar

Hey! thank you for leave some comment in my blog,i really appreciate it! I will reply in your blog. :)