Film Queen Bee

7:02 PM



Film ini diadospi dari sebuah cerpen karya Fajar Nugroho, yang juga merupakan sutradara film pendek (Mati Bujang Tengah Malam) dan cerita pendeknya yang berjudul Bunuh Diri Masal. Queen Bee merupakan wadah pertama bagi Fajar, untuk mewujudkan impiannya menjadi sutradara film layar lebar. “Materi cerita Queen Bee sangat dekat dengan aku, karena ini film tentang kepercayaan. Seorang anak yang ingin mendapatkan kepercayaan dari orang tuanya. Tema kepercayaan juga menurut aku paling tematik untuk tahun ini,” begitu Fajar menyatakan visinya terhadap Queen Bee. Salman Aristo, produser film ini, menambahkan, ”Kenapa bikin Queen Bee? Karena satu, Saya merasa film remaja belum tergarap dengan variatif, dan selain itu juga saya sangat concern sekali dengan keapatisan generasi muda terhadap lingkungan dan dinamika negaranya.”

Sementara menurut Bernhard Subiakto, selaku eksekutif produser, meskipun film Queen Bee ini mengangkat sebuah cerita mengenai pencalonan presiden, tapi film ini bukanlah film politik. Film ini film remaja yang diangkat dengan gaya, bahasa, dan nuansa khas anak muda yang kreatif, dinamis dan stylish. ”Lewat film ini, kita bisa melihat bagaimana remaja dengan trend fashion, social networking dan mobile connectivity-nya. Itu yang akan kita gunakan dalam packaging-nya,” ujar Bernhard. ”Kalaupun sedikit menampilkan nuansa politik, intinya hanya ingin membangun suatu kepercayaan baru bahwa generasi muda itu bisa melihat sesuatu yang berbeda dari dunia politik. Dan anak muda juga perlu tahu kalau dia juga punya tanggung jawab buat bangsanya, minimal memilih siapa yang menjadi pemimpin negara ini,” lanjutnya. Nuansa anak mudanya juga terasa lewat sederetan band anak muda papan atas yang mengisi soundtrack film Queen Bee ini, seperti RAN, Alexa, dan Twenty First Night. Film ini rencananya akan beredar 4 Juni 2009 menjelang liburan sekolah di tahun 2009, sebagai pembuka masa liburan bagi para remaja yang baru saja lepas dari bebannya semasa ujian. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Queen Bee Hunt ini bisa mengklik www.queenbeehunt.com.

Doc by:Whatzups.com


Nah setelah gw bener-bener demen dan amaze sama sosok Queen Bee yang fashionable dan stylish abis, sekarang gw dapet berita lagi ada film Queen Bee... Apalagi RAN main di film itu dan mengisi soundtracknya.. asiik...

Mau nonton..?? Kita tunggu 4 Juni nanti... Wah jadi ga sabar gw...


You Might Also Like

0 komentar

Hey! thank you for leave some comment in my blog,i really appreciate it! I will reply in your blog. :)