Saturday, March 21, 2009

TOPMAN I LOVE IT...

Haha gue ya kalo sama yang namanya Fashion*, getoool banget deh. Btw gue punya favorit fashion brand, namanya TOPMAN. Mungkin sebagian dari kalian udah tau ya sama TOPMAN. Kenapa gue jadiin TOPMAN jadi favorit gw..?? Karen style TOPMAN itu unik abis itu keren dan kebanyakan gaya vintage. Dan TOPMAN itu sering meng-mix and match kan baju, dan itu menjadikan sebuah gaya yang unik dan seru. Mungkin TOPMAN kiblat fashionnya ke ala europe yang keren tapi tetep rapih dan simple. Tidak seheboh Harajuku ya...


Nah ini adalah sedikit kutipan Fashion dari brand TOPMAN:


Doc. by: TOPMAN
Mungkin gambar-gambar diatas bisa menjadi alasan kenapa gue jadiin TOPMAN untuk jadi Brand Fashion Favorit gue. Dan satu lagi karena RAN* pernah jadi ambassadornya TOPMAN... Hehe..

No comments: