Saturday, March 21, 2009

Just write something...

Haiiiii.... Finally, setelah berapa hari gue gak posting blog gue, karena ada ulangan MID SEMESTER itu. Akhirnya gue bisa posting lagi blog gue, walaupun gue sekarang juga colong-colong waktu buat posting blog gue ini. So basicly nothing special yaa, di hari-hari waktu gue ngejalanin MID SEMESTER. Paling banyak cerita tentang yang terjadi waktu Mid Semester, tapii aduuh capek juga ya Mid Semester itu. Masih ada 3 hari kedepan lagi, Mid Semester aib itu bakal dijalanin sama gw.

Tadi pagi sih jadwal Mid Semester gue cuma 1 Mapel, cuma pelajaran seni. Dan gue tadi pulang jam 8 pagi. Pulang sekolah temen-temen ngajakin nongkrong didaerah Pakualaman gitu, yaudah gue ngikut aja. Asiiik makan Soto lenthuk... Apa itu Soto Lenthuk..?? Itu adalah Soto ayam yang dikasih potongan perkedel ketela, hmmm yumyy... [aduh kok jadi ngomongin makanan..??]

Yaudah hari Sabtu begini gue ga kemana-mana, Jogja HUJAN DERES... Dan gak berhenti-berhenti dari jam 2 siang ampe jam 6 sore, yang biasanya Jogja panasnya audzubilee, hari ini berubah jadi dingiiin. Brrr... I'm Freeze...!!! Yaudah gue langsung posting topic lain aja owkay...

No comments: