Just write something...

7:31 PM

Haiiiii.... Finally, setelah berapa hari gue gak posting blog gue, karena ada ulangan MID SEMESTER itu. Akhirnya gue bisa posting lagi blog gue, walaupun gue sekarang juga colong-colong waktu buat posting blog gue ini. So basicly nothing special yaa, di hari-hari waktu gue ngejalanin MID SEMESTER. Paling banyak cerita tentang yang terjadi waktu Mid Semester, tapii aduuh capek juga ya Mid Semester itu. Masih ada 3 hari kedepan lagi, Mid Semester aib itu bakal dijalanin sama gw.

Tadi pagi sih jadwal Mid Semester gue cuma 1 Mapel, cuma pelajaran seni. Dan gue tadi pulang jam 8 pagi. Pulang sekolah temen-temen ngajakin nongkrong didaerah Pakualaman gitu, yaudah gue ngikut aja. Asiiik makan Soto lenthuk... Apa itu Soto Lenthuk..?? Itu adalah Soto ayam yang dikasih potongan perkedel ketela, hmmm yumyy... [aduh kok jadi ngomongin makanan..??]

Yaudah hari Sabtu begini gue ga kemana-mana, Jogja HUJAN DERES... Dan gak berhenti-berhenti dari jam 2 siang ampe jam 6 sore, yang biasanya Jogja panasnya audzubilee, hari ini berubah jadi dingiiin. Brrr... I'm Freeze...!!! Yaudah gue langsung posting topic lain aja owkay...

You Might Also Like

0 komentar

Hey! thank you for leave some comment in my blog,i really appreciate it! I will reply in your blog. :)