BAIKNYA YOGURT YOFORIA

5:21 PM


Hai geeengs, i'm back !! Pastinya aku kembali dengan membawa beberapa informasi yang berguna buat kalian  ketahui. Kali ini aku akan bahas sedikit tentang healthy lifestyle atau lebih tepatnya healthy drink. Kalian suka minum Yogurt gak sih? Pasti kalian sudah familiar dengan produk olahan susu yang satu ini, atau bahkan diantara kalian ada yang suka banget minum yoghurt? Kalo kalian  suka banget , samaan dong kita. Aku kasih tau sedikit informasi mengenai yogurt ya... 

All About Yoghurt
Yoghurt atau yogurt adalah susu yang dibuat melalui fermentasi bakteriFermentasi gula susu (laktosa) menghasilkan asam laktat yang berperan dalam protein susu untuk menghasilkan tekstur seperti gel dan aroma unik pada yoghurt. Kalian tau enggak? bahwa Yogurt sudah ada dan diproduksi sejak abad ke 3 Sebelum Masehi, lama banget ya... Sudah terbukti bahwa kepopuleran yogurt tersebar diseluruh Negara di dunia. Sebagai contoh orang timur tengah menggunakan yoghurt sebagai bahan utama makanan dan orang eropa meminum yoghurt untuk menjaga kesehatan tubuhnya.
Saat ini Yoghurt tersedia dalam beraneka macam rasa, rasa original,rasa coklat dan yang populer adalah rasa yang pernah ada, wkwkwk maksudku rasa buahy yang paling populer seperi strawberry,.blueberry, sirsak dan masih banyak lagi.

Manfaat Yogurt Bagi Kesehatan
Yogurt menyimpan banyak manfaat bagi tubuh dan kesehatan kalian jika dikonsumsi sehari-hari, selain sehat minuman Yogurt ini juga aman lho dikonsumsi, berikut aku kasih tau kekalian tentang manfaat Yogurt :

1. Melancarkan Pencernaan 
Manfaat yoghurt yang paling banyak diketahui adalah menjaga kesehatan sistem pencernaan. Yoghurt sendiri sudah terbukti bisa membantu mengatasi masalah pencernaan. Hal itu dikarenakan yoghurt mengandung bakteri probiotik yang bisa menyeimbangkan mikroflora pada usus sehingga masalah pencernaan pun teratasi dengan aman dan cepat.
2.Meningkatakan Sistem Kekebalan Tubuh
Kandungan magnesium, selenium dan zinc di dalam yoghurt diklaim mampu memelihara kesehatan tubuh dengan cara memperkuat sistem kekebalan tubuh. Selain itu, manfaat yogurt lainnya adalah mempercepat penyembuhan ketika sakit.
3.Baik untuk Kulit
Manfaat yoghurt lainnya juga bisa digunakan sebagai penjaga kesehatan dan kesegaran kulit. Jika Anda memiliki kulit kering, maka Anda bisa mengatasinya dengan yoghurt. Sebab, kandungan lactic acid dan hydroxyl pada yoghurt bisa melembutkan dan membuat kulit menjadi lebih elastis sehingga kelembapannya selalu terjaga.
Itu sedikit informasi diantara banyaknya manfaat yogurt bagi kesehatan tubuh kamu.Nah sekarang aku mau kasih tau tips memilih Yogurt yang baik di konsumsi sehari-hari

Tips Memilih Yogurt yang Baik & Berkualitas
Sekarang banyak sekali jenis produk minuman Yogurt yang dijual dipasaran, dengan begitu kalian harus tepat memilih Proudk minuman Yogurt. Kalian tau enggak? Bahwa Minuma Yogurt yang dijual dipasaran tidak semuanya baik, karena Beberapa merk Yogurt dipasaran sengaja dipanaskan agar bertahan lebih lama dan memudahkan untuk pendistribusiannya, karna tidak perlu disimpan pada suhu dingin. Jadi Bakteri Baik yang ada didalam kandungan Yogurt nya mati, kasihan kan bakterinya "Wafat Sebelum Bermanfaat". Jadi minuman yogurt mu tidak ada kandungan baiknya karena bakterinya telah mati karena dipanaskan. Jadi pastikan kalian memilih Yogurt yang kandungan bakterinya masih hidup ya.... 
YOFORIA  DENGAN BAKTERI BAIK YANG HIDUP
Aku sudah tau Yogurt Yoforia sejak beberapa waktu lalu dan aku sering sekali membeli dan untuk diminum setiap hari, aku biasanya minum 1 botol setiap hari atau minimal 3 botol dalam seminggu. Kenapa aku suka banget sama Yoforia karena Rasanya enak dan creamy (kalian tau kan aku suka banget sama minuman creamy), teksturnya lembut gak terlalu asam jadi aman buat lambung dan pilihan rasanya banyak ada 6 rasa yaitu Authentique, Blueberry Good, Berry Smooth, Peach Delight, dan yang unik ada rasa sirsak atau Soursop Bliss dan Coffee Cream. Aku paling suka yang strawberry, seger banget rasanya. Kemasannya pun bagus, higinheis dan praktis dibawa kemana-mana, terbaiklah pokoknya Yoforia ini. 
Nah Yoforia mengandung Bakteri baik yang masih hidup, karena dalam proses produksinya Yoforia tidak melalui proses  pemanasan, jadi Yoforia baik banget untuk kesehatan terutama kesehatan pencernaan kamu. Faktanya adalah ada 8 Milyar Bakteri Baik atau Kandungan live prebiotics atau prebiotik hidup khusus yaitu Streptococcus Thermophilus dan Lactobasillus delbrucki subsp bulgaricus yang terkandung dalam Yogurt Yoforia ini. Terbayang kan betapa baiknya manfaat Yogurt Yoforia ini. Kandungan Bakteri Baiknya ini yang menjadi rahasia baiknya Yogurt Yoforia dan membuat rasanya tidak terlalu asam dan lembut-lembut creamy gimana gitu.

Nah kalian kalau mau sehat pilih Yoforia ya, karena bakteri baiknya Hidup terkandung dalam Yoforia, karena Yang Baik Yang Hidup gengs...

Buat kalian yang mau tau lebih lanjut bisa cek Instagram @yoforiaid dan Websitenya https://yoforia.id/ ya...


Twitter // Bloglovin' // Instagram // Via Google account

You Might Also Like

1 komentar

Hey! thank you for leave some comment in my blog,i really appreciate it! I will reply in your blog. :)