SOLO YA SUNAN : Delicious Staycation at The Sunan Hotel Solo

4:50 PM

"Delicious Staycation Experience"
Kalo lagi bosen di Jogja, Little Gateaway aku pasti salah satunya ke Kota Solo. Selain jaraknya engga terlalu jauh, Kota ini asik buat jalan-jalan apalagi kalo buat yang namanya Kulineran hahahaha.
Berapa waktu yang lalu, Echa Staycation di The Sunan Hotel Solo, yang merupakan Hotel Berbintang Kenamaan di Solo. Hotel yang memiliki total kamar 204 ini luas banget gengs, terbagi menjadi 2 sayap gedung, dengan Convention Center yang megah sering dijadikan venue Konser Artis Top Indonesia , jadi gak heran kalo Hotel ini terkenal banget gengs di Kota Solo. Fasilitasnya pun lengkap mulai dari Swimming Pool Olympic Size, Gym, Spa, Restaurant, Lounge sampai Night club Musro, tuh kurang lengkap apa lagi gengs??
"Kenapa sih Staycation kali ini aku bilang Delicious Staycation Experience ?" Karena staycation di The Sunan Hotel Solo ini semuanya serba Delicious alias enak. Kamarnya enak dan nyaman, Makanan Enak pake banget dan pelayananya ramah, pokoknya serba uenak !

The Sunan Presidential Suite
Staycation itu paling enak bermanja-manjaan dikamar, menikmati makanan. nonton TV , Baca Buku, dengerin musik dan yang terpenting menikmati kamar hotel itu sendiri. Presidential Suite The Sunan Hotel luas banget gengs, terdiri dari Living Room, Main Bed Room, Bathroom, Walking Closet, Dining Room dan Pantry. Fasilitasnya juga gak kalah mewahnya, ada IDD TV, Music Player, Jacuzzi and Shower in the Bathroom sampai amenities yang lengkap. Pokoknya betah banget deh, dan pelayanan dari satff hotelnya juga pasti nomer satu dong, secara aku tinggal di Presidential Suite jadi pelayananya harus yang First Class : Breakfast in Bed, Fruit Basket, Snack for Evening Tea sampai Berendam manja di Jacuzzi sambil minum Wine (Gaya banget dah gue, berasa Presiden aja hahahahaa ).
Delicous Culinary Experience
The Sunan Hotel Solo juga paling terkenal dengan makanannya yang super duper enak semua. Mungkin salah satu tujuan  Wisata Kuliner Di Solo adalah The Sunan Hotel yang memiliki beberapa Food and Beverage Outlet, diantaranya adalah Narendra Indo Asia Dining, Imperial Taste Chinese Restaurant, Ohsyou Ramen, Royal Espresso Coffe Lounge, Embassy Wine Shop sampai Infinitea Tea Lounge.Komplit banget kan gengs pilihan tempat makan dan minumnya, pilihan makanannya juga beragam mulai dari Tradisional Indonesia sampai Asia dan Western juga ada, MANTUL (mantap betul pokonya) terbaiqueeee deh The Suna Hotel Solo kalo urusan makanan.
Imperial Taste Modern Oriental Cuisine
Menjadi salah satu Chinese Restaurant di Solo, Imperial Taste The Sunan Hotel tidak boleh terlewatkan kalau kamu stay di hotel ini. Karena Chinese Food nya Hauce punya, suwer oe engga bohong !! You should try Tahu Cabe Garam, Steam Chicken dan yang tidak boleh ketinggalan yaitu Peking Duck yang rasanya juara banget bikin melayang-layang ( hmmmh jadi laper kan gengs ). Chef disini sangat berpengalaman gengs,  jadi tidak perlu diragukan lagi cita rasa nya....

ADRESS:
The Sunan Hotel Solo
Jl. A.Yani No.40, Kerten, Laweyan
Surakarta, Central Java
Indonesia
Phone + 62271-731312

                Twitter // Bloglovin' // Instagram // Via Google account

You Might Also Like

3 komentar

  1. Hei Echa!

    The food looks great either the in room dining or in restaurant. Everything fabulous!
    I will come to Solo and Jogja next month, I guess these can be my hotel recommendation.

    Thank you for sharing :)

    Cheers,
    Cat Wrangler

    ReplyDelete
  2. diantara seluruh poto makanan, poto kamar, kolam renang dan lainnya, saya suka topi nya yang nomer 5 dari belakang mas.. hahaha..

    Saya belum pernah kesampean buat staycation mas, sobat #missqueen bener dah haha

    ReplyDelete

Hey! thank you for leave some comment in my blog,i really appreciate it! I will reply in your blog. :)