SHINING WITH NMW SKINCARE JOGJA

11:14 AM


Hola Gengs, Echa balik lagi dengan review Skincare yang oke punya, yaitu NMW Skincare. Kemarin aku dan teman-teman Blogger lainnya datang ke acara Gathering yang diadakan oleh NMW Skincare. Buat kalian yang belum tahu apa itu NMW Skincare, jadi NMW Skincare ini sudah ada selama 10 tahun lho. Kini NMW Skincare yang berpusat di Jakarta, membuka cabangnya di Yogyakarta. NMW Skincare kini semakin memantapkan posisi sebagai skincare yang tidak hanya menawarakan produk dengan kualitas tinggi, namun juga dengan pelayanan maksimal untuk mengatasi berbagai permasalah kulit dan kecantikan.

NMW Skincare Jogja menawarkan beragam paket reatment yang terjangkau, terdiri dari product skincare berkualitas, rangkaian treatment wajah seperti facial, Laser treatment, PRP sampai Botox, Filler serta Threadlift juga ada, lengkap banget kan gengs.... Bagusnya lagi, kedekatan yang dibangun antara pasien dan dokter yang membuat pelayanan NMW Skincare Jogja serasa berada dirumah sendiri, selain itu treatment yang ada di klinik juga menggunakan teknologi terkini dan didukung dengan tenaga ahli kecantikan yang professional, jadi gak heran ya kalo NMW ini bagus banget.

Treatment Unggulan NMW Skincare
NMW Skincare Jogja, memiliki beberapa Treatement unggulan salah satunya adalah Platelet Rich Plasma atau sering dikenal dengan (PRP). Mungkin kalian sudah tau mengenai tretantemnt PRP ini, tapi aku dapet beberapa informasi dari Dokter yang ada di NMW Skincare Jogja mengenai treatment PRP ini. Jadi PRP ini adalah plasma darah yang aya akan platelet, yang didapat dari pengambilan sampel drah kalian sendiri, kemudian melalui beberapa proses hingga mendapatkan PRP. Platelet Rich Plasma (PRP) kaa akan ktor pertumbuhan (growth factor) yang terdiri dari konsentrat penting beberapa Growth Factor (GFS) yang sangat penting dalam perbaikan jaringan dan regenerasi.

Proses Tindakan PRP adalah Pengambilan Darah ( Blood Collection), Platelets Separation, dan Injection. Kegunaan PRP ini diantaranya adalah, mengatasi selulit/ stretch marks, menyembyhkan kebotakan, menyamarkan melasma atau flek, dan peremajaan kulit, jadi kalo mau awet muda bisa treatent PRP aja. Waktu treatment PRP ini tidak terlalu lama kok, cukup 30-45 menit saja, kalian bisa langsung tampil kece baday. 
NMW Skincare Treatment Experience
Setelah sharing session dengan Dokter, saatnya perawatan wajah, sebelum melakukan perawatan di NMW Skincare Joga, seperti biasa harus konsultasi dengan dokter, kata dokternya kulit ku normal  tapi lagi-lagi kulit aku terlihat kusam. Jadi aku disarankan mengambil treatment Acne Facial dan Juga Biolight untuk mencerahkan kulit. Oh ya, kalian boleh lho curhat mengenai kesahatan kulit kamu dengan dokter, karna dokternya sangat ahli dibidang kecantikan kulit dan wajah jadi pasti ada solusi dari semua permasalahan kulit wajah kamu gengs.... 

Lanjut cerita pada saat treatment, selama facial aku ngerasa relax banget, karna wajah kita diersihkan, di relaxation massage, dan juga dilakukan penguapan wajah agar tidak sakit pada saat dipencet-pencet komedo dan jerawatnya. Beauty Therapistnya oke banget, dan juga ngerti masalah problem wajah, setelah dipencet-pencet jerawat dan komedonya dilakukan proses pemberian serum wajah dengan teknik di alirkan listrik ringan, aman kok gengs tenang aja... Lalu dilakukan penyinaran selama 20 menit dengan Biolight agar kulit terlihat cerah. Terakhir kulit kita dimasker selama 15 menit agar terlihat kembali segar. 
Overall, aku puas banget dengan treatment wajah dari NMW Skincare Jogja, karena lengkap dan juga telaten jadi kulit aku kembali bersih dan tidak kusam. Proses treatment selama 1 jam tidak terlalu lama, cukup untuk merefresh kulit wajah kita. Thank you NMW Skincare Jogja.....

You Might Also Like

2 komentar

  1. Aku kemarin juga nyobain treatment facial biolight. Soalnya aku takut nyobain prp hahaha

    ReplyDelete
  2. Aku udah pernah coba treatment ini dan hasilnya emng oke banget deh, sukaaaa

    Love,
    deniathly

    ReplyDelete

Hey! thank you for leave some comment in my blog,i really appreciate it! I will reply in your blog. :)