Tempat Instagram-able di Bali versi HEIECHA.COM

6:20 PM

Hola Gengs ! Echa kemarin abis liburan ke Bali nih, lumayan ada rejeki liburan gratisan buat Echa kemaren (lol). How's Bali ? Bali, always amazing and super fun, secara Bali memang salah satu destinasi wisata favorit di dunia, jadi pastilah seru dan asik dengan segala keindahannya.
Kali ini Echa mau share kemana aja daku bercokol dan berfoto-foto manjah sewaktu di Bali. Mungkin beberapa tempat ada yang sudah kalian datengin ya, secara kalian kan juga anak gaul ya khaan geeengs.... Tapi gak ada salahnya aku berbagi pengalaman sama kalian semua ya beibs... let's check this out gengs~

KIM SOO HOME
Ini adalah tempat wajib bagi para rakyat instagram-ers dan selebgram buat foto dimari.. Yass!! KIM SOO Home, ini adalah destinasi pertama yang jadi top of the list buat foto-foto aku. Cafe dan toko accecories berkonsep warna putih ini sangatlah eye catchy.
Suasana nya chill bikin betah, ditambah lagi pernak-pernik yang dijual lucu-lucu semua, ada tas rotan, dream cathcer pokoknya rasanya pengen borong semua deh. Kalo kesini harus kudu wajib berfoto di area belakang dari tempat ini, ada tangga yang iconic bagi sejuta umat instagram dan kolam renang kecil yang lucu punya.
Untuk urusan makanan di cafe nya, lumayan enak dengan harga standar Bali yang yah masih reasonable di kantong kalian. Untuk tau lokasinya terletak di Jalan Kayu Aya kawasan Seminyak, untuk lebih lengkapnya bisa cek Instagram mereka di @kimsoohome .

Foto-foto Street Style ala Bali !
Apasih yang enggak kece dan seru di Bali ? Rasanya enggak ada gengs, semua seru,semua lucu dan hitz, foto-foto dipinggir jalan aja bisa kece banget. Aku saranin banget gengs, kalian punya sesi foto-foto dipinggir jalan atau didepan Cafe maupun toko yang mempunyai interior lucu. Salah satu nya Sea Circus yang juga terkenal di kalangan anak-anak Instagram. Tempatnya satu jalan sama Kimsoo Home, udah kamu jalan aja sepanjang daerah Kayu Aya, itu cafe dan toko nya lucu-lucu semua buat foto, warna warni pula, bikin feeds instagram kamu makin lucu...

Foto di depan SEA CIRCUS


Pink Neon di MADPOPS BALI
Pasti kalian sudah sangat familiar dengan tulisan Ice ice Baby dari neon berwarna pink ini... Tempat ini ada di Madpops Seminyak, dia semacam gelatto shop yang hietz di Bali. Antri banget geeengs kalo mau foto disana, secara tempatnya juga tidak terlalu besar, jadi kalian kudu sabaaar untuk antri ditempat ini. Aku sarankan sih gengs, kalo mau kesini pagi sekitar jam 10 pagi, selain belum terlalu rame, cahaya nya masih bagus, kalo udah agak gelap foto kalian warna nya jadi Pink neon gitu gengs, kalo masih terang foto kalian bisa cerah dan lucu gengs. Harga Ice cream nya sekitar 30 ribuan aja gengs, lumayan bisa jadi property foto sambil makan  es krim beebs, gitaaaaaaarrrr Jreeng! Cek aja instagram-nya di @madpopsbali .
Foto ala-ala India di Prana Restaurant and Spa
Whaaat, fotonya kayak di Jaipur beeeeb ??? Tidak menyangka kan ini di Bali ? Yups kalian bisa foto sambil nongkrong-nongkrong manja di Prana Spa & Prana Restaurant. Konsep nya memang Luxury India gitu, kalian bisa kok nongkrong ngeteh-ngeteh chantique direstaurant nya, atau mau Spa juga bisa di Prana Spa. Tempatnya di Jalan Kunti 1, Seminyak, satu komplek dengan Impiana Seminyak Resort gengs. Tjakep banget deh pokoknya....Cuss check instagram-nya di @pranaspabali atau @impianaseminyakbali

Berburu Sunset di WOOBAR
Tidak lengkap rasanya, jikalau ke Bali tidak bermain dipinggir pantai sambil menunggu senja nan manjaaah. Yuhuuuu, kalian bisa menikmati itu di Woobar beach club yang terletak didalam Hotel W Bali Seminyak (Itu lhoo hotel yang ada logo W nyaa). Aku sangat rekomendasiin tempat ini gengs, karna area venue hotelnya sangatlah instagram-able banget, dan beach club yang bernama Woobar itu asique banget. Suasananya chill, tidak terlalu crowded dan service-nya kelas bintang 5 punya gengs... Dijamin kalian menikmati sunset sangatlah berkesan dan pastinya foto-foto kalian akan super kece.
The Lawn Canggu
Nah kalo ini, tempat kalian yang ingin merasakan syahdu nya pantai di daerah Canggu, ada satu beach club yang berkonsep rustic namanya The Lawn Canggu,  disini kalian bisa bersantai manja sambil cuci mata liat bule-bule kece, eye candy is everywhere beb (lol), oke skip. Tempatnya asik buat menikmati angin sepoi-sepoi lagu yang ditampilkan dari DJ dan musisi yang manggung disana juga outstanding. Urusan makanan jangan ditanya, rasanya enak sebanding dengan harga yang ditawarkan.
Bali memang selalu mengesankan buat aku, suasana-nya, alamnya, pantai, sunset bikin aku betah. Will be back really soon to Bali, mungkin aku akan berencana stay dan bekerja disana, pasti seru deh hahahaha. Segitu dulu yah ceritanya, besok kalo ada yang seru pasti daku share lagi ya gengs... Thank you for always read my blog  :) .


             Twitter // Bloglovin' // Instagram // Via Google account

You Might Also Like

4 komentar

  1. Jadi Echa kapan ke Bali lagi? Siapa tahu bisa ikut nge-trip ke Bali bareng nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo kita jalan-jalan ke bali bareeng.. btw aku malah mau pindah tinggal disana aja hahahahaa

      Delete

Hey! thank you for leave some comment in my blog,i really appreciate it! I will reply in your blog. :)