Buka Puasa PS2 di Grand Aston Yogyakarta

2:38 PM

Hai gengs, udah puasa Ramadhan lagi yaa... Nah kalo bulan puasa pasti identik dengan acara Bukber atau lebih dikenal "Buka Puasa Bareng", pasti deh jadwal bukber udah mengisi hari-hari selama Ramadhan ini. Kali ini Grand Aston Yogyakarta, menghadirkan kembali Paket Buka Puasa yang spekta yaitu PS2 "Puas Selalu Seri Kedua" gengs !! 
Pasti kalian tau dong, begitu hebohnya Grand Aston Yogyakarta kalau punya promo Food & Beverage,dan booming banget pastinya. Sang Celebrity Chef  Mr. Jojo telah menyipakan menu  Buffet All You Can Eat yang endeus marendues alias enak banget, highlight menu diantaranya adalah Beef, Duck, Salmon, Oxtails, Lambs, Ribs, serta berbagai pilihan makanan penutup seperti Gelato, Ice Cream, Milk Shake dan masih banyak hidangan mengejutkan lainnya yang akan disajikan setiap harinya selama bulan Ramadhan ini di Saffron Restaurant gengs...
Setiap minggu akan ada menu spesial yang disajikan, contoh nih ya gengs : di minggu pertama Chef Jojo sudah merencanakan mensajikan Tajima Wagyu Beef. Lalu sajian spesial di minggu kedua dan ketiga ada Black Angus Beef, dan German Sausage, selanjutnya pada minggu berikutnya akan beda lagi gengs. 
Untuk masalah harga masih terjangkau, cukup Rp. 140.000,- net/pax semua hidangan yang ada di Saffron Restaurant bisa kamu santap. Buffet Buka Puasa akan ada setiap harinya selama bulan Ramadhan mulai pukul 17.00 WIB. Jadi langsung serbu aja ya gengs, cuss dateng ke Grand Aston Yogyakarta, ajak keluarga kamu, temen kamu, pacar sampai rombongan Sirkus juga boleeeeh he he he...

ADRESS:
Grand Aston Yogyakarta
Jl. Urip Sumoharjo No.37 Yogyakarta
Indonesia
Phone + 62274-566 999
Saffron Restaurant : 
at Lobby Level
Rsvp: Ms. Maria Ari 0853-3824-3442 / 0896-1668-2196 (Whatsapp )

                         Twitter // Bloglovin' // Instagram // Via Google account

You Might Also Like

10 komentar

  1. ((( ROMBONGAN SIRKUUUUUS )))

    ReplyDelete
  2. Kirain PS2 itu Puas Selalu Seterusnya wkwk. Soalnya makanan-makanannya bikin ngiler semua euy!

    ReplyDelete
  3. Wah bisa nih jadi referensi bukber sekalian reonian hehehe

    ReplyDelete
  4. Makanannya enak nih, jadi laper. Masih pagi ini puasanya

    ReplyDelete
  5. Aston mah favoritku banget. Yg di jakarta juga enak2 makanan di restorannya. Makanya kalo staycation kita srg baliknya aston lagi, aston lagi :D. Dan selalu suka ama service mereka ke tamu.

    ReplyDelete
  6. Delicious .)

    https://trapeziovermelho.blogspot.com

    ReplyDelete

Hey! thank you for leave some comment in my blog,i really appreciate it! I will reply in your blog. :)