The Journey: Hotel Instagram-able & Kekinian di Jogja

8:52 PM

Jogja, my lovely city sekarang sudah menjadi salah satu kota "kekinian" di Indonesia. Banyak tempat hietz yang instagram-able,mulai dari cafe sampai hotel yang mempunyai konsep dan interior desain yang sangat unik. The Journey Jogja merupakan salah satu hotel yang paling lucu dan keren buat kalian yang suka foto-foto demi feeds instagram yang manjah nan kenian itu. 
Jadi ya gengs, begitu kalian sampai di The Journey Hotel Jogja, kalian pasti bakalan langsung disuguhkan dengan interior hotel yang lucu dengan perpaduan konsep industrialis dan popart. Aku sih suka banget nginep disini, secara aku suka banget foto-foto buat OOTD-an dan hotel ini cocok banget buat kalian foto OOTD, sekali cekrek pokoknya langsung kece badai deh foto kalian....
 "Cheerful Comfort & Friendly Hotel"
Untuk urusan kenyamanan jangan diragukan lagi deh, hotel ini nyaman banget. Meskipun tidak terlalu besar hotelnya,  tetapi friendly service yang diberikan oke punya. Fasilitas didalam kamar juga oke punya, mulai dari Bed yang nyaman, AC, sampai Bathroom yang lucu. Aku bisa tidur dengan nyenyak setelah lelah seharian foto-foto di area hotel non-stop tanpa henti, sampai kaki gempor... Kebersihan hotel ini juga sangat terjaga guys...  Art decor yang ada diarea lorong kamar juga sangat eye-catchy banget buat foto-foto, mulai dari nomor kamar yang menggantung diatas pintu kamar, mural di area dinding hotel sampai lantai tegel kunci yang membuat hotel ini makin terlihat cheerful dan stylish. 
"Instalicious Breakfast in Bed "
Tidak hanya itu, hotel ini juga menawarkan breakfast in room yang langsung dianter kekamar di pagi hari. Pilihan makanan breakfastnya pun lumayan enak dan bervariasi mulai dari Nasi Gudeg, Nasi Goreng, Nasi Ayam Goreng sampai Toast alias Roti Bakar, Kopi dan Teh. Aku pun dibuat terkejut begitu makanan diantarakan kekamar, makanan yang disuguhkan-pun instagram-able banget, lucu banget deh pokoknya... Langsung lah tanpa pikir panjang lagi makanannya aku foto ala-ala Breakfast in bed, ( biasalah anak kekinian jaman sekarang foto dulu baru makan hehehe....). Rasa makanannya, sangat taste full dan homemade banget, aku paling suka Nasi Ayam Goreng Kremes nya, guriiih banget ayamnya. Ini adalah salah satu nilai plus yang diberikan oleh The Journey Jogja kepada para tamunya.
Over all, The Journey Hotel Jogja ini sangat recomended banget, buat kalian yang ingin liburan di Yogyakarta dan menginap di hotel yang lucu-lucu. Untuk urusan room rate atau harga kamar sih, hotel ini cukup affordable banget, untuk kalian yang ingin holiday sama keluarga sampai yang mau trip backpacker sama temen-temen juga masuk banget harga kamarnya. untuk lihat lebih lanjut mengenai info nya bisa langsung check ke website nya di http://www.thejourneyyogya.com . 
 *some photos taken by @wimboprakoso
ADRESS:
The Journey Hotel Yogyakarta
Jl. Sorosutan No.2E Umbulharjo, Yogyakarta
Indonesia
Phone + 62274-4547985
http://www.thejourneyyogya.com


                         Twitter // Bloglovin' // Instagram // Via Google account

You Might Also Like

11 komentar

  1. mantapppp.. jadi penasaran pengen nginep di the journey juga

    ReplyDelete
  2. wuaa, kebetulan sha mau ke jogja jum'at ini. so thanks ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah asik, cuss nginep di the journey.. asik banget loh... btw meet up yuks!

      https://risingecha91.blogspot.co.id/

      Delete
  3. Aku pingin narsis di situ juga, tapi kukira mesti ngajak kawan luar Jogja utk nginep di situ. Supaya punya alasan.lhah aku tinggal dekat situ ee

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha besok kalo ada temen yang mau ke jogja suruh nginep situ aja mbak agustina....

      Delete
  4. Wah bener - bener instagramable ya ini. Jadi pengen kesana juga

    ReplyDelete
  5. Pretty spots

    Harus banget deh kalo ke sana OOTD aannnnn
    Sehari di sana feed instagram langsung penuh buat sebulan hihihi

    ReplyDelete
  6. Haduh, pengen ke situ Echa. Soalnya aku butuh banyak inspirasi buat ngedekor rumah dengan budget terbatas. Dan, konsep The Journey di beberapa spot sesuai dengan seleraku!

    ReplyDelete

Hey! thank you for leave some comment in my blog,i really appreciate it! I will reply in your blog. :)