What a Crowd and tiredfull Day

4:15 PM

Hari ini gak ada yang patut gw share di blog ini, first word i will describe about today just one word: "Biasa Aja... Nothing special. Tapi hari ini ada satu yang berbeda dari hari yang lain, eggak tau kenapa hari ini rasanya capek banget. Mungkin karena hari ini jadwalnya lumayan padat, tapi kalau dilihat sama hari yang lain mungkin lebih padat hari yang lain daripada hari ini. Trus waktu pelajaran terakhir, pas pelajaran matematika guru matematika gw ngasih tugas buat dikerjain karena gurunya mau ada keperluan. Alhasil setelah gurunya keluar dari kelas kita langsung ngerjain tugas dengan cara contek-contekan. Seketika kelas menjadi Crowd seperti pasar yang baru buka, gila aja kita ngerjain dengan contek-contekan superbombastis. Secara gw bodoh matematika dan memang kurang connect didunia perhitungan maka gw juga ikut nyontek! Hehe :p
Anak-anak dikelas gw [include me] juga nyontek gak kira-kira, satu meja anak yang pinter langsung dirubung seperti laler yang mengerubungi makanan. Hebooh bangeeeet, ada yang nulis bareng temennya ada yang rebutan buku ada yang nungging ada yang pangku-pangkuan dan suasananya memang Superduper Crowded! Huuft...!! What a Crowded day...

You Might Also Like

0 komentar

Hey! thank you for leave some comment in my blog,i really appreciate it! I will reply in your blog. :)