Smiling Homework :)

7:20 PM

I've got homework from Risyaa..
Thx udah kasih kerjaan gw hahahaha

10 hal yang hari ini membuat kamu tersenyum :)
1.Gw ahirnya dapet CD RAN FRIDAY, setelah sekian lama gw nunggu.
Akhirnya dapet juga. I got it.. hehehe
2.Hari ini gw puasanya lancar.. heheehe
3. Hari ini suasana hati gw bagus. I've got good mood today
4.Hari ini gw bisa nyanyi-nyanyi dengan lepasnya...
5.Gw tidurnya puas banget, biasanya gw ngerasa ngantuk kalo lagi siang-siang pas puasa.
6. Ngeliat performnya Vidi Aldiano di acara RCTI tadi siang
7. Gw bisa nyanyi lagunya Michael Jackson yang one day in yoyr lfe.
[walau gw nyanyinya salah-salah hihihi :D]
8.Gw makan ayam bakar enaaaak banget pas buka puasa.
9.Tadi cekikian sama siEndut gara-gara card reade lemot... haha
10. Gw barusan aja liat Video Clip T.G.I.F [thank god it's friday] by RAN di facebook...
*keren gilaaaaaaaaaaaaaaaa....

Maybe just a little things can give us a big smile and good impresions...♥

i tagged to:

Laras

Andin
Ikha
Sherly
Raisa
Rindi

You Might Also Like

0 komentar

Hey! thank you for leave some comment in my blog,i really appreciate it! I will reply in your blog. :)