Saturday, August 29, 2009

dream . obessesions and . wanna be.

Entah kenapa terkadang kalau lagi nonton sebuah konser di televisi gw selalu aja terobsesi. Dalam hati ini gw selalu aja berkata, "Kapan ya gw bisa nyanyi dipanggung sebesar itu. Disorot banyak kamera, bermandikan cahaya lampu sorot, dan semua orang tertuju pada gw, dan gw nyanyi diiringi oleh okestra yang besar seperti Erwin Gutawa Okestra.

Penyanyi adalah cita-cita gw dari kecil, rasanya kalau nyanyi hati gw itu rasanya seneng banget. Dulu gw nggak tau kalau gw itu bisa nyanyi, dan setelah gw coba nyanyi didepan kelas, ternyata gw tau jika gw bisa nyanyi. Sebuah anugrah yang sangat luar biasa. Mulai dari itu gw seneng nyanyi sampai sekarang, dan punya cita-cita untuk jadi seorang penyanyi. Gw bener-bener terobsesi untuk jadi penyanyi, gw selau berharap dan berdoa supaya gw jadi seorang penyanyi yang terkenal, penyanyi yang sukses.
Mungkin cita-cita gw terlalu tinggi dan terlalu menghayal, tapi gw yakin didunia ini apa sih yang gak bisa... Gw yakin bahwa gw pasti bisa jadi seorang penyanyi yang terkenal dan sukses.

Mungkin gw terlalu berlebihan cerita hal ini di blog, tapi memang itulah kenyataannya memang seorang ERSA mempunyai cita-cita untuk menjadi seorang penyanyi sukses. Suara gw adalah sebuah anugrah dari Allah S.W.T, dan suara gw adalah salah satu harta yang penting bagi gw, yang gw takutin jika gw kehilangan suara gw. Mungkin gw bakal panik banget, dan sekarang gw sedikit kehilangan semangat dan kehilangan rasa untuk mewujudkan cita-cita gw. Dan gw juga gak bisa bernyanyi selepas dulu, oh God.. I lost my voice again... Gw harap gw bisa bernyanyi seperti dulu lagi. Walau gw masih bisa bernyanyi saat ini, tapi gw tidak punya "rasa" sebaik dulu lagi, gw gak bisa nyanyi soulfull dulu. Semoga gw bisa lebih semngat lagi untuk mewujudkan cita-cita gw, dan gw bisa nyanyi dengan baik lagi, sepenuh hati gw lagi amin...

No comments: