Cerita Ramadhan

8:44 PM

Ramadhan has come, everyone fill happy...

Seneng banget bulan puasa dateng lagi, seperti biasa gw libur awal Ramadhan selama 4 hari. Besok Selasa gw udah masuk sekolah lagi, dan minggu depan gw udah Mid Semester. Dan ulang tahun gw di hadiahi dengan hadirnya soal-soal di hari ulang tahun gw, alias gw harus ikut ulangan Mid Semester ! Huh!

Kemaren hari pertama puasa kesannya biasa aja, jalanin hari seperti biasa aja. Pagi-pagi gw masih seneng-seneng, ceria nyanyi-nyanyi, joget-joget bahkan sempet bongkar lemari dan sempet-sempetnya mix and match baju. Dan ketika hari mulai beranjak siang gw ngerasa males dan lemas. Laper, haus semua tumbuh jadi satu, serasa cacing di perut gw udah mulai dangdutan bahkan bentar lagi tereak-terak kaya konser musik PUNK ROCK [*lebai]. Dan gw tahan-tahanin aja, gw nonton tivi dan di tivi iklannya itu iklan minuman seger nan dingin, pindah channel eh iklan sirup yang ada ice cream floatnya yang iklannya buka puasa diatas mobil pick up gitu. Keseeeeeeeel banget, pengen gw banting tuh tipi, gak tau apa orang lagi puasa eh malah masang iklan-iklan makanan. Ebujeeeeeeeeeet berat amat cobaan orang puasa, yaa Allah aujubilaaargh dah!!!

Akhirnya udah buka puasa, adzan-pun sudah berkumandang, gw langsung nyerbu meja makan semua dimakan tanpa tedeng aling-aling. Pokoknya gw makan dengan gilanya, dengan bringasnya dengan gak tau malu. Sampe semua makanan gw embat, gw saat itu udah kaya monster yang enggak makan 3 taon! *serem aje...
Alhasil gw kekenyangan dan perut gw tambah gendut dan rasanya mual. Gak lagi deh gw buka puasa se-lebai ini...

Hari esokknya gw menjalani puasa dengan tenang dan gw gak mau buka puasa secara berlebihan.
Hahahahah :P

You Might Also Like

0 komentar

Hey! thank you for leave some comment in my blog,i really appreciate it! I will reply in your blog. :)