BBF Jadi Rebutan

5:56 PM


Kalian pasti udah tau kan serial drama Korea Boy's Before Flower (BBF) yang lagi super ngetop itu. Gw juga lagi ngikutin tuh ceritanya, dan karna gw orangnya gak sabaran akhirnya gw beli tuh DVDnya 1 sampe 25 alias tamat. Sampe dirumah gw langsung puter tuh DVD, Mama gw langsung ikut-ikutan nonton. Begini ceritanya:

Mama: "Itu film apa cha..??"
Gw: "Itu BBF ma.., kaya Meteor Garden versi Korea gitu.
Mama: "Yang main siapa..?"
Gw: Liat aja nanti..

Si Mama ketawa-ketiwi nontonnya tapi anehnya si Mama gak bisa hafal nama tokohnya:

Mama: "Eh si Jung Hyun kaya bener ya.."
Gw: "Eh Jung Hyun siapa..??
Mama: " Itu yang kaya, siapa namanya..?? Ada hunhun-nya..
Gw: " Hunhun BIHUN..?? Itu Joon Pyo, mana ada hun-hunnya...
Mama:"Iya Joon Pyo.."
Mama: "Eh si Jihung kaya cewe ya, pake baju pink..."
Gw:"Jihung..!! Ji Hoo mama...!!
Mama: " Abisnya namanya mirip-mirip sih.. hehe"
Gw: "EEERRRK~!"

Akhirnya gw sama mama nonton, mama malah jadi ketagihan nonton katanya ceritanya bagus. Trus dia mulai komentar deh tentang pemainnya.

Mama: "Eh si Joon Pyo tuh aneh ya rambutnya..."
Gw: "Comment mulu sih, emang tuntutan perannya keriting.."
Mama: "Eh yang ganteng tuh siapa..??"
Gw: "Yang mana sih ma..??
Mama: " Itu yang buat tembikar..."
Gw: "Oh si Kim Bum.. Emang dia jadi idola para cewe.."
Mama: "Daripada si Joon Pyo mending si Kim Bum kalo mama mah.."
Gw: "Iya.. iyalah terserah mama...!"
Mama: "Eh si Joon Pyo mancung amat idungnya.."
Gw:"+)_)(_&++_+%@" [terserah mama udah males nanggepin]




Lagi asik-asiknya nonton ponakan gw dateng, ikut nimbrung nonton. Ponakan gw aja si Nasya yang umurnya 3 tahun demen sama BBF masya Allah... Trus dia mau pinjem DVDnya tapi kita berdua gak mau ngasih dengan alasan belum selesai nonton. Tapi ponakan gw gak mau tetep maksa, gw sama nyokap gw juga memperthankan DVD nan keren itu. Akhirnya ponakan gw nangis ngadu ke emaknya. Huwaaaaaaaa gak dikasih pinjem..!!! Tapi besokan harinya dia pinjem lagi yaudah karna takut dia nangis lagi kita kasih deh tuh DVD. Dia pinjem sehari besoknya balik, dan gw sama nyokap nonton lagi. Kita kebut nonton DVD nya, episode 15 sampe 25 kita kebut dalam waktu 2 hari saja. Mata gw sampe jereng mantengin tv, ampe lupa makan hadeeh. Dan akhirnya kita selesai nonton DVD BBFnya. Kita nonton episode 1-sampe tamat dengan hanya waktu 3 hari saja...!!! Aje Gileeeeeeeee...~!

You Might Also Like

0 komentar

Hey! thank you for leave some comment in my blog,i really appreciate it! I will reply in your blog. :)