Story from my heart

7:25 PM

Hey... Today i get bad feeling, so i just stealthy all day. So i just want tell you about the story from my heart in Indonesian called (curhat*). To the point aja ya, I LOST MY VOICE...!!! Haha... maybe you will laughing me, but it's not funny for me. Mungkin kalian belum pada tau ya kalo gw itu udeah hoby banget sama nyanyi dari kecil. Dan gw juga punya cita-cita untuk menjadi seorang penyanyi terkenal dan profesional. Mungkin gw terlalu tinggi ya cita-citanya, tapi yang namanya cita-cita boleh dong setinggi langit. Dan sekarang suara gw ilang, actually gak ilang sih gw masih bisa ngomong... Tapi gw itu udah gak ada feeling untuk nyanyi lagi, dalam arti gw gak ada rasa interest lagi buat nyanyi, boleh dikatakan gw itu bosen sama nyanyi. Secara gw itu udah sering nyanyi dan lomba itu udah sejak gw kelas 5 SD, atau sekitar 7 tahunan gitu. Mungkin gw sekarang lagi ada di titik jenuh sama nyanyi, dan gw sekarang udah gak bisa nyanyi sebaik dulu, bukannya gw sombong atau mau pamer kalo suara gw itu bagus... Tapi memang gw kalo udah nyanyi itu sangat serius dan semangat banget, dan sekarang gw untuk nyanyi aja cuma sekedar bersenandung aja. Mungkin ini hanya kejenuhan sesaat aja ya, semoga aja gw bisa nyanyi dan seneng nyanyi lagi kaya dulu-dulu lagi. Dan sebenernya gw juga gak mau ninggalin nyanyi dalam hidup gw, coz singing is everything in my life. Kalo gw gak nyanyi sehari aja rasanya tuh gimana gitu. Dan semoga suara gw dan rasa itu akan balik lagi ya, supaya gw bisa nyani lagi. I hope soooo.... Amiin ya ALLAH...

Voice is like Treasure
in my LIFE

You Might Also Like

0 komentar

Hey! thank you for leave some comment in my blog,i really appreciate it! I will reply in your blog. :)