Mostly Suprisingly [a.g.a.i.n]

8:01 PM

Echa was mostly suprsingly again, you know what...?? Akhirnya gw nonton RAN juga kemaren malem minggu, it's just luck factor actually dan faktor kebetulan. So ceritanya kan gw ngumpul-ngumpul sama temen-temen gw di foodcourt, dan salah satu temen gw Bela itu tanya ke gw.

Bela: " Cha lo gak nonton RAN..??"
Gw: "Gak mahal HTMnya cepek... I don't have enough money to buy...!!"
Bela: " Lo mau gak nonton gratis...??"
Gw: "Mauuu, mauuuuu bangeeeet...!!" [sambil tereak ampe satu foodcourt ngeliatin gw]
Bela: "Iya udah hayuuk nonton kaka gw dapet freepass invitation...!!"
Gw: [cuma diem dan senyum-senyum Gj...]

Thx Bella anf her sister, you are very kind with me.. Without you i can't saw my idol RAN...!!
Malemnya gw udah standby di hotel JAYAKARTA, dan ternyata itu acara rave party di pool gitu, ada dj perfomance. Seruu banget deh, dan akhirnya RAN muncul dan membawakan 8-10 lagu [i'm forgot], dengan aransemen yang keren dan penampilan yang always amazing. Dan RAN nyanyi lagu lain juga seperti Thank's God it's friday, dan Sexy Back-nya Justin Timberlake. As usually RAN always bring the best perfomance ever. Pokoknya RANers seru banget, heboh banget. Gw sampe menarikan tarian uler keket..!! [hahaha just kidding].
Dan kita dapet kesempatan untuk foto bareng, thx banget buat RAN and all crew udah mau foto-foto bareng kita.

Pokoknya that's was unforgetable satnite...!!!

And the photos are:


RANers JOGJA


Dari kiri: Mumu . Rayi . Gw [echa*] . Bela


With eN aI eN to the Ouw yeaah.... [My favorit ]


with R.A.Y.I [again]

P.S: Photo yang lain mungkin menyusul.... :)

You Might Also Like

0 komentar

Hey! thank you for leave some comment in my blog,i really appreciate it! I will reply in your blog. :)