HOLIDAY AGAIN....??!! [Bored*]

8:24 PM

Hei, long time i didn't post to my blog, tapi akhir-akhir ini gw jadi rada boring banget with my habits. Rasanya ngebosenin gitu, so many holiday for this time. Biasanya gw seneng banget kalo udah mulai libur sekolah gitu, tapi karena keseringan libur jadi gw bosen banget. Cuma dirumah,main,nonton tivi udah gitu-gitu doang... Dan melakukan hal 3M= Makan+ Molor + Main itu lagi untuk kesekian kalinya. Pokoknya bete abis deh, and now holiday is coming AGAIN...!!! Huuft make me so so bored...

Udah hari-hari kemaren gak ada yang interesting kok... Jadi gak ada yang perlu untuk diceritain. Cuman gw lagi sabar nungguin laptop, apa gw bakal punya laptop dalam waktu dekat ini....??? I wish i will get the laptop. Amin... :D

You Might Also Like

0 komentar

Hey! thank you for leave some comment in my blog,i really appreciate it! I will reply in your blog. :)