My Short Posting in a Long Holiday

4:00 PM

Heiiii, Maaf kalo beberapa hari minggu ini blog gw rada sepi sama postingan gw. Bukan karena gw sibuk [*jaah sibuk... "are you a bussiness man..??"] atau bla-bla alesan yang lain. Tapi jujur sebenernya gw rada males posting blog akhir-akhir ini. Haha bukan karena gw boring ya sama blog gw. Tapi ya gw emang males aja, so di postingan kali ini mungkin banyak yang bakal gw tulis. Tapi ga terlalu banyak sih, yaudah gw langsung aja ya gak usah banyak cuap-cuap.

Selama seminggu gw itu libur, karena anak kelas 3 UAN... Actually i was already post in my old posting yaaa... Yaudah karena gw libur, gw ga mau dong menyia-nyiakan kesempatan liburan yang cukup panjang ini. Hal yang pertama gw lakukan adalah Shopping. Kebetulan di JEC ada KickFest yaudah gw begitu pulang sekolah gw langsung tancap gas ke KickFest. Disana gw kalap setengah mampus, why...?? Coz soo many brand distro in KickFest...!! Gw bingung banget karena satu JEC yang gede banget isinya kios Distro semua. Yaudah di KF gw beli Jacket dengan harga 75rb, it's soo cheapest price, isn't it...?? Trus gw beli T-shirt printed gitu.

Trus gw nonton Dasyat, karena Dasyat lagi di Jogja gw nonton deh, itu juga karena katanya ada Vidi di dasyat Jogja. Jadi gw bela-belain nonton deh, kalau gak ada Vidi gw gak bakalan nonton. Amit-amit deh pasti rame nya gila-gilaan. Dan ternyata betul apa yang gw duga, ramenya ampuun deh aujubile... Kedesel-desel gw, keinjek-injek dan panasnya minta ampun. Dan ada sedikit bau ikan asin yang menyengat hidung alias bau keringet. Dan ternyata Vidi Gak Ada Di Dasyat Jogja....!! Yak Bagoooouusss!!! Udah gw rela-relain nonton dasyat, ternyata si Mr. Nuansa Bening itu gak ada sama sekali. Padahal udah gw tungguina sampai selesai. Ternyata gw itu salah informasi, Vidi emaang gak ada schedule buat ke Jogja... Yaudah gw pulang dengan badan gepeng kaya ikan asin karena keinjek-injek.

Dan selebihnya gw cuma 3M aja dirumah...
3M = MAKAN+MOLOR+MAIN...
Dan sebenernya gw boring juga sih cuman menjalani aktivitas 3M itu, tapi yasudahlah enjoy my holiday aja...!!!

You Might Also Like

0 komentar

Hey! thank you for leave some comment in my blog,i really appreciate it! I will reply in your blog. :)