Glasses...

7:53 PM




Glasses atau Kacamata... Yeps benda yang selalu bertengger di hidung dan didepan mata ini menjadi salah satu aksesoris yg penting bagi gw. Actually gw emang pake kacamata dari SD, karena mata gw silindris atau silinder. Sebenernya gw itu dulu waktu kecil gw memang ngebet banget pake kacamata, rasanya kalo pake kacamat itu keren bgt gitu [*norak banget ya gw]. Dan pas SD gw disuruh pake kacamata sama dokter mata karna mata gw rusak yaudah gw seneng bgt. Dan sampe sekarang gw pake kacamata dan silinder gw makin namabah karena sering didepan computer dan main hape. Rada ngeri juga sih kalo mata gw punya silindris yang banyak banget.
Lanjut...

Dan model Glasses yang gw lagi demenin adalah kacamata model Rayban, karena glasses itu lagi happening banget, dan para selebritis pun pada make tuh glasses. Gw ampe mengkoleksi beberapa model kacamata rayban. Dan ada juga gw ampe minjem kacamata nyokap gw, pas awal-awal kacamat model vintage lagi booming. Dan gw juga punya model kacamata yang lensa nya garis-garis atau electric glasses [*itu lho kacamata Giring Nidji]. Gw itu dulu demen bgt sama glesses itu tapi klo sekarang kalo gw pake malu sendiri gw. Berasa orang aneh...
Haha..

You Might Also Like

0 komentar

Hey! thank you for leave some comment in my blog,i really appreciate it! I will reply in your blog. :)