Iklan Conello RAN...

10:50 AM



Eheh udah liat iklan Conello Show Your Love nya RAN blm...??? Pasti udah kan ya, keren bgt tuh iklan gw demen bgt sama iklannya. Lucuuuu, Rayi disitu makan Ice Creamnya lucu banget, Shilla jug,. Asta sama Nino toss!! gitu. Dan udah liat iklan CONELLO versi yang satunya blm..?? Yang ada hadiah gadgetnya itu lhoooo... Itu juga lucu bgt, kocak abis, plus gw ngiler sama laptop yang jadi hadiahnya. Maaaaaaauuu bangeeeeet gw, gw ga ngiler sama ice creamnya tapi gw ngiler sama hadiah gadgetnya hha. Pokoknya keren banget deh iklannya, gw sampe mlototin tuh tivi kalo da iklan Conello RAN itu. Hhi XP

Oh iya kemaren juga RAN tampil di Idola Cilik, wahahaha seru bgt yang duet sama kontestan-kontestan Icil. Nyanyiin tunjukkan cintamu. Hhi lucu-lucu bgt, tapi kalo tampil di Idola Cilik kok RAN nyanyinya "SELAMAT PAGI" terus yah..?? Sampe bosen gw, tapi ga apa-apa lah yang penting nonton RAN.

Ada satu lagi, insyaa Allah gw lagi ngerencanain buat meresmikan RANers JOGJA*, jadi bakal jadi RANers yang gede kaya RANers JKT* besok april kan RAN mau ke Jogja jadi sekalian aja. Mudah-mudahan jadi amiin. Nanti kalo ada kabar gw kabarin owkaay...!!??

You Might Also Like

0 komentar

Hey! thank you for leave some comment in my blog,i really appreciate it! I will reply in your blog. :)